banner-detik

sponsored post

Produk Avoskin Yang Paling Laku di Jakarta x Beauty 2019!

seo-img-article

Avoskin JxB

Kalau kemarin saya sudah sempat carita soal booth Avoskin yang nggak pernah sepi pengunjung, bahkan antreannya sampai mengular, nah rasanya nggak lengkap kalau deretan produk Avoskin yang paling laku nggak saya bahas.

Avoskin

Okay, karena beberapa waktu lalu saya juga sempat posting soal produk Avoskin yang saya suka banget, yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum, adik dan beberapa teman saya selalu berusaha beli online. Tapi ternyata Avoskin Miraculous Refining Serum & Toner nya sering banget out of stock. Akhirnya, pas hari pertama JXB dan saya mampir ke booth nya Avoskin sebelum acara dimulai, ternyata kedua produk tersebut stock nya banyak banget ada di JXB. Nggak pakai tunggu lama, saya pun kasih tau adik dan teman-teman saya yang ingin beli produk tersebut untuk langsung belanja di JXB saja, nggak perlu nunggu restock di website Avoskin.

avoskin PHTE

 

avoskin Miraculous Refining Serum

4 Produk Unggulan Avoskin

Ternyata, yang memburu kedua produk itu bukan hanya orang-orang yang saya kenal saja. Banyak banget pengunjung yang memang mengincar Avoskin Miraculous Refining Serum & Toner selama 3 hari tersebut. Pas sempat menginterview beberapa pengunjung, ternyata cukup banyak yang mencari produk unggulan Avoskin, seperti Miraculous Refining Serum & Toner, Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE), dan Intensive Nourishing Eye Cream. Karena penasaran, akhirnya saya ngobrol sebentar di tengah keramaian booth sama Erny Kurniawati, Associate Brand Officer Avoskin, ternyata memang betul kalau 4 produk unggulan mereka itu cepat banget terjualnya. Bahkan PHTE 30 ml dan Intensive Nourishing Eye Cream yang dinobatkan sebagai Best Eye Cream versi FD Best of Beauty Awards ini juga ternyata sampai sold out di JXB!

Avoskin

Wah, kalau begini ceritanya, rasanya nggak sabar banget sama event Surabaya x Beauty 2019 bulan November nanti. Kira-kira Avoskin bakal ikut meramaikan event besar FD yang pertama kalinya di Surabaya ini nggak ya? Kalau ternyata ada di Surabaya, make sure kalian udah sigap untuk langsung lari ke booth Avoskin buat hunting produk unggulan mereka. Nah, buat kalian yang kemarin ke JXB, ada yang ikutan beli produk Avoskin juga nggak nih? Kalau iya, jangan sampai lupa buat review produknya di FD Reviews ya, supaya teman-teman yang lain bisa tahu pendapat kalian sebelum membeli produk Avoskin.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment