banner-detik

sponsored post

Booth Avoskin Salah Satu Yang Diincar Pengunjung Pas JXB

seo-img-article

keramaian booth Avoskin

Karena kemarin adalah event Jakarta x Beauty yang pertama buat saya sebagai panitia, jadi sampai hari ini pun euphoria-nya masih kerasa banget. Semua perasaan jadi campur aduk deh pokoknya. Apalagi kalau memang ada banyak brand yang berpartisipasi dan mereka juga merasa puas sama Jakarta x Beauty 2019 kemarin. Nah, dari banyak banget brand lokal yang membuka booth di JxB, salah satu yang booth nya nggak pernah sepi adalah Avoskin. Bahkan kalau diingat-ingat, brand ini tuh nggak pernah sepi dari JxB 2018 lalu!

Baca juga: Brand of The Month; Avoskin

 

LRM_EXPORT_234646311559393_20190731_100855558

Pas hari pertama JxB resmi dibuka, udah banyak banget pengunjung yang antre di booth Avoskin yang memang didesain super Instagramable ini. Ada hammock khusus untuk spot foto dan warna booth nya juga asri banget, karena mereka menggunakan aksen rumput yang hijau buat mendekorasi booth-nya. Belum lagi Avoskin mendatangkan Tasya Farasya dan Affi Assegaf buat ngobrol soal produk jagoan mereka. Kebayang kan sepadat apa pengunjung yang datang ke booth ini? Oh ya, pas kemarin sempat wawancara beberapa pengunjung, ternyata produk yang diburu oleh mereka juga hampir mirip. Mulai dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE), Miraculous Refining Toner, Serum dan juga best seller dari tahun lalu, Intensive Nourishing Eye Cream.

customer memilih avoskin

Promo Menarik di JxB

Tadinya saya mau nyempil buat beli Miraculous Refining Serum favorit saya yang sudah mau habis, tapi ternyata antrean nya sampai mengular, bahkan hingga hari ketiga pun tetap nggak beres-beres! Akhirnya saya menyerah dan mengalah sama pengunjung supaya mereka bisa menikmati promo spesial yang memang diberikan khusus di JxB saja. Nggak cuma potongan harga, ternyata Avoskin juga lagi menggalakkan kampanye “Love Avoskin, Love Earth” untuk membantu meminimalisir sampah dari dunia kecantikan. Caranya, para pengunjung hanya perlu membawa minimal 2 packaging Avoskin kosong yang bisa ditukar dengan 5% diskon tambahan untuk pembelanjaan mereka saat itu. Pengunjung juga banyak yang senang dengan promo ini, karena mereka bisa belanja dengan promo menarik, sekaligus membantu menyayangi bumi.

Nah, kalau kamu kemarin sempat ke JXB, ikutan antre juga nggak untuk beli produk Avoskin? Kalau iya, jangan lupa juga ya buat review produk-produk Avoskin yang sudah kamu beli di FD App, supaya teman-teman yang lain bisa terbantu pas mau nyoba produk-produk tersebut, ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment