banner-detik

industry news

Tati Beauty VS Jeffree Star Cometics Drama!

seo-img-article

Drama kali ini diduga karena persaingan di Beauty Industry!

Tahu kan kalau baru-baru ini Tati Westbrook baru saja meluncurkan beauty brand miliknya pribadi yaitu Tati Beauty? Ternyata, launching produk terbaru Tati Beauty ini diduga menyebabkan ketegangan antara kedua pilar dunia beauty yaitu Tati dan Jeffree Star! Dugaan ini pertama kali tercetus oleh para netizen sejak Jeffree Star @jeffreestar unfollow Instagram Tati Westbrook @glamlifeguru. Kenapa ya kira-kira?

Tati%20Westbrook%20for%20Tati%20Beauty

Image From: Allure.com

Baca juga: Akhirnya! Tati Meluncurkan Tati Beauty!

Untuk menjelaskan sedikit background dari keduanya, Tati dan Jeffree adalah Makeup Artist sekaligus Youtuber yang sukses, yang berhasil memiliki jutaan follower. Jeffree Star sudah memulai lini makeup pribadinya sejak tahun 2014, sedangkan Tati baru saja mengumumkan launching lini makeup terbarunya pada tanggal 25 Oktober 2019 yang lalu. Launching produk pertamanya,  The Textured Neutrals Vol. 1 eyeshadow palette SOLD OUT hanya dalam hitungan menit, dan fans masih menunggu produksinya kembali hingga saat ini.

Tetapi, ternyata Jeffree Star juga punya agenda sendiri dalam melakukan launching produk dalam waktu-waktu dekat. Kolaborasi terbarunya dengan Shane Dawson diperkirakan akan launching pada tanggal 1 November, yaitu The Conspiracy Palette. Netizen banyak yang menduga perselisihan mereka terjadi karena tanggal launching mereka yang begitu dekat, karena semua mengincar holiday shopping season di bulan Desember.

86579

Image From : Popbuzz

Baca juga: Drama Tati Westbrook dan James Charles

Dugaan ini diperkuat dengan Jeffree Star yang sama sekali nggak punya reaksi apapun tentang peluncuran produk Tati Beauty. Padahal, keduanya dekat dengan satu sama lain! Waktu drama Tati dengan James Charles aja, Jeffree Star mati-matian membela Tati. But, who knows? Namanya juga spekulasi kan. Semoga mereka baik-baik aja ya. Masa sih harus berantem terus satu sama lain? Women should support other Women(or Men, or anything Jeffree is)!

Regardless, mau se-drama apapun mereka berdua, saya tetep excited sama kedua launching terbaru mereka kok! Baik Tati Beauty maupun Conspiracy Pallette dari Jeffree Star. Kebetulan FD Babes Ochell sekarang lagi di LA nih, kita liat aja oleh-oleh darinya ya! Jadi nggak sabar!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment