banner-detik

makeup

Akhirnya! Tati Meluncurkan Tati Beauty!

seo-img-article

Tati Westbrook shock us all with her new brand launch, Tati Beauty!

Jika selama ini Beauty Guru di luar sana berkolaborasi dengan brand-brand untuk menciptakan makeup, sebut saja Kathleen Lights, James Charles, Jaclyn Hill, dll. Satu nama yang terus disebut adalah Tati Westbrook, dan Tati justru meluncurkan suplemen kecantikannya, Halo Beauty. Namun, saya dikejutkan dengan sebuah video berjudul I’VE BEEN KEEPING A SECRET. Awalnya sih, saya excited banget karena berpikir bahwa Tati sedang mengandung. Ternyata dugaan saya salah besar!

Tati Beauty-3

Sejak Maret 2018, Tati mengungkapkan kesedihannya karena fans-nya kecewa terhadap peluncuran Halo Beauty. Tati sendiri mengungkapkan bahwa Tati ingin sekali ‘nyemplung’ ke produk tersebut termasuk product development. Dan setelah sekian lama, akhirnya Tati mengumumkan bahwa Tati Beauty akan diluncurkan pada tanggal 25 Oktober nanti. Belum terlihat secara pasti bagaimana Tati terjun langsung dalam pembuatan eyeshadow palette ini, but it’s Tati you guys! Expect no ordinary products in Tati Beauty! Lagu yang dipilih Tati yaitu “What Dreams are Made of” juga memberikan kesan pada saya bahwa Tati benar-benar berusaha dalam menciptakan produk ini. Bisa dipastikan sih, produk Tati Beauty yang pertama yaitu eyeshadow palette ini tidak akan mengecewakan.

Tati Beauty

Sampai saat ini, Tati masih belum membocorkan informasi banyak mengenai produknya. Hanya terdapat gambar eyeshadow palette-nya dan 20 swatch eyeshadow di lengan Tati yang bikin saya semakin ingin segera memilikinya! Walaupun sebenarnya warnanya cenderung basic, terdapat glitter eyeshadow yang pigmented banget! So, kita tunggu aja tanggal 25 Oktober 2019 untuk mengetauhi produk pertama Tati Beauty ini ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment