banner-detik

20s

Penting Buat Cowok: 3 Online Shop Buat Belanja Pomade!

seo-img-article

Nggak cuma cewek yang suka menata rambut, cowok juga suka! Bahkan, selain facial wash, pomade adalah produk grooming andalan para cowok yang paling sering dibeli. Nah, sekarang ini jenis pomade sudah semakin beragam, brand-nya pun makin banyak. Di mana ya tempat belanja yang lengkap? 

Tiga online shop di Instagram ini bakal jadi surga belanja buat para cowok. Nggak cuma menyediakan beragam pomade yang sangat lengkap, mereka juga nggak pelit berbagi tips dan kasih foto gaya rambut cowok biar para customer-nya tampil dapper dan stylish. Mau tahu apa saja? Yuk, simak di bawah ini!

1. Geek Pomade – @geekpomade

 


Lihat postingan ini di Instagram

Tezzen Charlie Activated Charcoal Clay⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sebuah solusi mewah yang ditujukan untuk pria berkelas dan romantis tetapi tetap memukau meskipun Anda terlihat apa adanya.⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Terbuat dengan menggabungkan bahan clay alami, seperti bentonite dengan arang aktif, yang sangat baik untuk merawat dan memelihara rambut dan kulit kepala yang sehat dan juga menjaganya tetap bersih dan meminimalkan rambut berminyak.⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Spesifikasi Produk⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Hold : 5/5⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Shine : 1/5⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Scent : Romantic Vanilla⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Weight : 3.5 Oz⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rp165.000⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Info lebih lanjut buat pemesanan bisa kontak via:⠀⠀⠀⠀⠀⠀ LINE : @geekpomade (pakai @)⠀⠀⠀⠀⠀⠀ WA : 0813-1000-7516⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #jualpomade #jualpomademurah #pomademurah #pomadeindonesia #pomadejakarta #pomadelokal #pomadesmith #pomadeoil #jualpomadegrosir #hairstyle #hairproduct #jualanpomade #caripomade #pomadebagus #tokopomade #jualsisirmurah #jualsisirlipat #jualsisirsaku #sisirsaku #rambutklimis #fashionpria

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pomade Original 100% (@geekpomade) pada

Berlokasi di Jakarta, online shop ini sudah punya lebih dari 200 ribu follower, lho! Geek Pomade menjual beragam jenis dan brand pomade, misalnya Muk, brand asal Australia. Ada juga Malverde yang kemasannya bergaya vintage dan terkenal dengan oil-based pomade. Brand lain seperti Tezzen, Chief, dan Major juga tersedia dalam berbagai jenis, water-based sampai oil-based. Puritan’s Pride Biotin Shampoo yang mengklaim bisa bikin rambut kuat dan nggak gampang rontok, juga dijual di sini! Artinya, kamu diingatkan untuk tetap menjaga kesehatan rambut, bukan cuma rajin menatanya saja. Kalau kamu mau bisnis barbershop, bisa juga belanja produknya di sini!

 

GEEK POMADE - MALVERDE

 

GEEK POMADE - TEZZEN

GEEK POMADE - CHIEF

GEEK POMADE - PURITAN'S PRIDE BIOTIN SHAMPOO AND CONDITIONER

 

Baca juga: Skincare untuk Cowok Apa Aja Sih?

2. Made For Men – @madeformenn

 


Lihat postingan ini di Instagram

Sir Hair Mud Ready! Free Sisir Carbon Harga 160 ribu Berikut spefikasi nya : Sir essential hair mud Hasil Matte finish / tanpa kilau / natural Sangat mudah dibersihkan ( sekali bilas) Sangat mudah dicolek ( lembut) Strong hold ( Kuat) Hasil no shine (tidak kilau/ natural) Made in usa (Amerika) Isi bersih 4.2 oz ( 120gram) Harga 160 Ribu Bonus 1 sisir carbo dan 1 sisir saku Untuk order dan informasi lebih lanjut : line : @jzm5838f (pakai @ ya) bbm : 75495F0D Whatsapp : 0812-9888-8284 Gak punya rekening? Bisa order dishopee bisa mendapatkan free ongkir dengan minimal belanja 150ribu Bukalapak : madeformen Shopee : madeformenn / klik link di bio Tokopedia : madeformen

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pomade Termurah Se-Indonesia (@madeformenn) pada

Online shop dengan follower lebih dari 18 ribu ini punya akun yang lebih simpel. Kamu juga bisa menemukannya di Shopee dan Tokopedia! Selain Muk, Tezzen, Chief, dan Murrays, Made For Men juga menjual Smith, Lion Clay, King Pomade, Oh Man! Pomade, Dom Pomade, dan beragam merk lainnya. Biasanya ada bonus sisir saku atau pouch lho setiap kali kamu belanja! Made For Men bisa kamu temukan juga di Shopee dan Tokopedia.

MADE FOR MEN - KING POMADEMADE FOR MEN - LION CLAY

 

MUK POMADE

 

MURRAY'S POMADE

 

Baca juga: Kenapa Cowok Gampang Jerawatan di Dagu?

3. Chief Barber & Supplies Co. – @chief.barbersupplies

 

Lihat postingan ini di Instagram

Banyak sekali little chief gentlemen sering diajak orang tuanya untuk cukur di Chief Barbershop. Pomade yang cocok untuk anak kecil adalah Chief Junior Pomade dengan vitamin E, tiap pembelian buku cerita anak Little Chief juga berhadiah pomade ukuran travel pack. Yuk segera ke dapatkan di Chief Barbershop terdekat.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chief Barbershop & Pomade (@chief.barbersupplies) pada

Chief adalah brand barbershop dan pomade ternama di Jakarta. Ada yang sudah pernah pangkas rambut di Chief atau pakai pomade-nya? Di akun @chief.barbersupplies, kamu bisa menemukan segala varian pomade Chief, lengkap dengan shampoo hingga hair texturizer. Kalau kamu ingin membangun bisnis barbershop, online shop ini bisa jadi tempat yang tepat buat kamu belanja segala kebutuhannya! Bahkan ada juga Chief Junior Pomade, khusus untuk anak-anak, yang mengandung vitamin E dan punya aroma melon. Gemas ya!

CHIEF - SOLID BLACKCHIEF - JUNIOR CHIEF POMADE

 

Nah, itulah 3 tempat belanja pomade yang wajib di-follow di Instagram. Kalau kamu adalah pembaca perempuan, nggak ada salahnya memantau akun-akun itu dan beli pomade buat pacar, suami, atau ayah kamu!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment