banner-detik

korean corner

Luxury Brand dari Korea yang Bisa Kamu Coba!

seo-img-article

Ingin mencoba produk skincare yang sedikit lebih luxurious untuk ritual perawatan kulit kamu? Deretan brand asal Korea Selatan ini bisa menjadi pilihan!

Korea identik banget dengan kulit indah dan rangkaian skincare yang menggunakan ingredients yang serba alami. Hingga saat ini memang, tren makeup dan produk skincare masih dipengaruhi dari negeri ginseng. Kamu yang mengikuti industri kecantikan, juga tentu sudah familiar dengan segala hal yang berkaitan dengan Korea, apalagi K-beauty-nya? Brand dari Korea pun banyak digandrungi para beauty enthusiast, selain karena hype, tapi setiap rangkaian produk mereka terutama skincare juga terkenal sangat ampuh. If you have extra budget and want to grab some new luxury korean skincare mungkin list ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat buatmu.

Baca juga: Tips Belanja Makeup High-End on Budget

Luxury Brand dari Korea yang Bisa Kamu Coba!

Sulhwasoo

Brand luxury satu ini memiliki berbagai rangkaian skincare yang ciamik dan menarik untuk kamu coba. Sulhwasoo menggabungkan teknologi mutakhir dengan berbagai macam herbal sebagai ingredients utama produk mereka. Kalau kamu lagi mencari rangkaian skincare untuk anti-aging, kamu bisa invest pada produk mereka terutama produk berbahan dasar ginseng. Kamu bisa mencoba Concentrated Ginseng Renewing Cream EX dari Sulhwasoo atau varian skin care ginseng lainnya.

Baca juga: Skincare Baru Kesukaan Song Hye Kyo, Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing!

 

Luxury Brand dari Korea yang Bisa Kamu Coba!-2

Hera

Kalau Sulhwasoo sempat menggaet Song Hye Kyo sebagai brand ambassador, Hera pun nggak mau kalah dengan menggandeng Jennie dari Blackpink sebagai bintang iklan untuk produk makeup mereka. Untuk kamu yang mungkin belum pernah mendengar brand satu ini, Hera memiliki berbagai macam rangkaian makeup dan skincare kelas high-end yang bisa kamu coba dan tentunya nggak kalah bagus dari Sulhwasoo. FYI, Sulhwasoo dan Hera masih satu company dengan kata lain mereka adalah ‘saudara’ karena berada di bawah naungan Amorepasific. Meski jajaran makeup dari Hera selalu menempati urutan teratas, namun kamu juga bisa mencoba skincare dari Hera yang memiliki kualitas yang nggak kalah bagus dari makeup-nya, kamu bisa mencoba Hera cell essence yang terkenal untuk kelembaban dan kekenyalan kulitmu.

Baca juga: Dilarang Menggunakan Makeup, Bagaimana Nasib Perempuan Korea Utara?

Luxury Brand dari Korea yang Bisa Kamu Coba!-3

The History of Whoo

Jika kedua brand sebelumnya merupakan bagian dari Amorepasific, The History of Whoo justru merupakan bagian dari LG. Yup! LG juga memiliki sub company yang berkecimpung di dunia beauty dan brand satu ini merupakan salah satu dari high end brand yang menjadi pesaing untuk Amorepasific. Konsep yang diusung The History of Whoo terinspirasi dari kecantikan kerajaan Korea, bisa kita lihat dari kata ‘Whoo’ yaitu empress atau permaisuri. Wow konsep yang menarik, ya! Untuk kamu yang ingin merasakan perawatan kulit ala permaisuri raja, bisa banget mencoba brand satu ini. Mereka memiliki banyak rangkaian skincare, kamu bisa mencoba sesuai dengan masalah kulitmu.

 Baca juga: Director Pi: Skincare Guru Korea

Itu tadi brand mewah dari Korea yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu, nggak ada salahnya untuk mencoba rangkaian produk diatas, apalagi jika kamu memiliki budget lebih untuk investasi kulitmu. Siap untuk memiliki kulit sehat dan glowing ala cewek-cewek Korea? Yuk! jangan malas untuk merawat kulitmu ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment