Makeup High-End yang Menyesal Dibeli FDN Crew | Inside FD HQ

Makeup High-End yang Menyesal Dibeli FDN Crew | Inside FD HQ

Nggak semua makeup high-end bisa cocok dan memenuhi ekspektasi kita. Ternyata FDN Crew menyesal sudah membeli produk ini!

Bagi banyak orang, membeli produk beauty high-end bisa jadi hal yang spesial. It’s just not something you can get on a daily basis. Ada yang beli karena penasaran banget sama rave reviews, tapi ada juga yang menjadikan produk high-end sebagai self-reward saat berhasil mencapai suatu goal, atau sesimpel untuk bikin mood kembali naik saja. Well, apapun alasannya itu, kita pingin mendapatkan produk dengan kualitas yang terbaik, kan? We just want to get our money’s worth. Tapi sama seperti makeup drugstore, makeup high-end pun juga bisa nggak sesuai ekspektasi kita. Ditambah dengan harganya yang tinggi, ekspektasi juga semakin tinggi.

Baca juga: Ini Dia Makeup High-End Favorit FD Babes!

Buat saya, makeup high-end yang menyesal saya beli adalah Dior Addict Lip Tattoo. Dua tahun lalu, Dior meluncurkan Dior Addict Lip Tattoo dan banyak banget yang nge-rave. Sebagai pecinta lip tint tentu saja saya juga penasaran ingin cobainSelain itu, kemasannya yang cantik dan Bella Hadid yang jadi model campaign-nya juga berperan membuat saya makin naksir sama lip tint high-end ini. Dibanderol seharga Rp.540.000, tentunya ada proses mikir-mikir yang cukup panjang. Akhirnya waktu itu saya memutuskan beli saat lagi Sephora Annual Sale. Shade yang saya pilih adalah 491 Natural Rosewood karena warnanya unik, mauve berry yang muted, nggak seperti lip tint kebanyakan yang warnanya vibrant. 

Dari segi teksturnya, Dior Addict Lip Tattoo nggak terlalu cair. Ada di tengah-tengah antara gel dan watery. Pengaplikasiannya sebenarnya mudah, awalnya terlihat rata. Namun setelah beberapa detik, lip tint ini mulai mengumpul di tengah bibir dan masuk ke fine lines di bibir saya. Just like any other lip tint. Bedanya, lip tint lain harganya nggak sampai Rp.500.000 hehehe.

Nah, kalau Dior Addict Lip Tattoo jadi makeup high-end yang menyesal saya beli, FDN Crew lainnya juga akan ceritain produk lainnya.

Baca juga: 12 Moisturizer Mahal dengan Kandungan Mewah untuk Memanjakan Kulitmu

11794799-1174589757752199 (1)

YSL Volume Effet Faux Cils (Poppy, Senior Editor FD)

“Katanya sih bikin efek bulu mata seperti pakai faux lashes, tapi ternyata nggak. Cuma menebalkan saja, tapi nggak mengangkat bulu mata, nggak bikin lentik.  Selain itu, nggak tahan lama pula. Kena wudhu atau kucek-kucek mata sedikit saja langsung luntur.”

hou031_hourglasscosmetics_vanishseamlessfoundationstick_alabaster_1_1560x1960-3m3m9

Hourglass Vanish Seamless Finish Foundation Stick (Kristi, Event Planner)

“Aku beli ini karena review orang-orang yang sudah pakai pada bagus. Klaimnya juga weightless, waterproof, and long-wearing. Tapi menurutku formula foundation ini kering banget sampai susah buat diaplikasikan merata ke kulit. Selain itu, blend-nya juga susah karena teksturnya yang kurang emollient dan cepet banget nge-set.”

closeup_29002_KVD_WEB_51f6917a59b5abeb1cda28fdef76ffbe4e7da9c8_1523778313

Kat Von D Shade + Light Glimmer Eye Contour Palette (Regina, Associate Editor FD)

“Pas dilihat di palette, warna glitternya bagus banget, tapi pas diaplikasikan ke mata nggak begitu pigmented, falloutnya banyak, dan ya hasilnya biasa saja. Selain itu, kayaknya gara-gara dia vegan, POA-nya cuma sebentar, kalau nggak salah cuma setahun. Waktu itu aku belinya Rp.800.000 dan merasa banyak palette lain yang lebih worth it.”