banner-detik

haircare

Haircare Premium yang Bikin Rambut Sehalus Sutra

seo-img-article

Kalau kamu tipe yang sangat merawat rambut, pasti nggak akan segan mengeluarkan uang lebih untuk produk-produk unggulan yang memang terkenal kualitasnya. 

Rambut pendek atau sepanjang Rapunzel, keriting atau lurus, bukan persoalan penting. Yang penting, kita harus menjaganya agar selalu segar, bersih, dan tampak sehat. Nah, sederet haircare ini bisa kamu coba untuk membuat rambutmu lebih halus, lembut, mudah diatur, berkilau, dan punya aroma yang menyenangkan!

1. L’Occitane Aromachologie Intense Repair Shampoo, Rp380.000

L'OCCITANE AROMACHOLOGIE INTENSE REPAIR SHAMPOO

 

Sampo ini diperkaya oleh sunflower oil dan black oat sehingga sangat bagus buat merawat rambut kering dan rusak. Dilengkapi juga dengan Angelica essential oil yang bisa mencegah rambut mudah patah dan rontok. Teksturnya gel dan nggak bikin lepek. Jika dipakai secara teratur, apalagi dilengkapi dengan conditioner dan hair mask-nya, rambut akan 3 kali lebih kuat dan nggak bercabang!

Baca juga: 5 Produk untuk Atasi Kulit Kepala dan Rambut Kering!

2. Olaplex No.5 Bond Maintenance Conditioner, Rp406.000

OLAPLEX BOND NO.5 MAINTENANCE CONDITIONER

Bagaikan musim, kamu akan melihat rambutmu selalu “bersemi” kalau pakai conditioner ini. Ekstra halus, ekstra ringan, selalu kuat, dan nggak akan frizzy. Teksturnya sangat creamy, bisa mencegah rambut bercabang, bisa mengurai rambut kusut, bisa dipakai untuk semua jenis rambut mulai dari keriting, bergelombang, sampai lurus. Olaplex ini tergolong ke dalam clean beauty, karena diformulasikan tanpa lebih dari 50 bahan yang berbahaya, termasuk sulfat (SLS dan SLES), paraben,  dan phthalate.

3. OUAI Rose Hair and Body Oil, Rp255.000

 

OUAI ROSE HAIR AND BODY OIL

Kalau kamu suka memantau timeline para beauty junkie luar negeri, pasti sering melihat produk ini sebagai salah satu yang mereka foto. Ouai memang haircare yang photogenic karena kemasannya sangat minimalis. Lebih dari itu, hair oil-nya terkenal pintar menaklukkan rambut kusut dan kering, menyulapnya jadi lebih sehat dan berkilau. Nah, Ouai Rose Hair and Body oil ini 2in1, jadi kamu bisa pakai juga biar kulit tubuhmu ikut lembap dan bercahaya. Produk ini mengandung absinthium, shea dan rosehip oil, bebas paraben dan silikon, serta punya aroma perpaduan mawar, leci, bergamot, dan white musk. Hmm…

Baca juga: 12 Moisturizer Mewah Hingga Puluhan Juta untuk Memanjakan Kulitmu

4. Bumble and Bumble Hairdresser’s Invisible Oil Heat/UV Protective Primer, Rp406.000

BUMBLE AND BUMBLE HAIRDRESSER'S INVISIBLE OIL HEAT UV PROTECTIVE PRIMER

 

Primer buat rambut? Yup, tepatnya ini adalah heat protection spray yang melindungi rambutmu dari panas yang disebabkan oleh hot styling tools dan juga sinar matahari. Bikin rambut halus karena mengandung sweet almond oil, macadamia seed oil, argan oil, safflower oil dan coconut oil. Plus, vegan dan cruelty-free. Cocok buat pemilik rambut kering dan rapuh!

5. Kerastase Elixir Ultime Le Masque Hair Mask, Rp855.000

KERASTASE ELIXIR ULTIME LE MASQUE

Dilengkapi dengan camellia oil yang melembutkan serat rambut, marula oil untuk menutrisi tanpa membuat lepek, maize oil yang kaya antioksidan dan mampu memberi kilau, pracaxi oil yang sangat menghidrasi, dan argan oil untuk menguatkan rambut dan memproteksi rambut dari efek buruk lingkungan. Cukup gunakan 5-10 menit setiap kali pemakaian, kamu akan merasakan rambutmu disulap jadi lebih indah dan terasa halus.

 

Adakah yang sudah pernah kamu coba atau penasaran ingin kamu coba? Share ya di comment!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment