banner-detik

industry news

Flagship Store Make Over Pertama Hadir di Pusat Jakarta!

seo-img-article

Lebih dari toko makeup biasa, kamu bisa coba digital experience sampai vlogging di Flagship Store pertama Make Over!

Nggak terasa ternyata beauty brand lokal Make Over sudah sembilan tahun hadir untuk memberikan beauty enthusiasts produk-produk makeup professional. Salah satu cara Make Over merayakannya adalah dengan membuka Flagship Store pertama mereka di pusat Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia lantai 4. Di Flagship Store pertamanya, Make Over nggak hanya menjual produk-produk makeup dan tools saja, para beauty enthusiasts dapat merasakan experience baru yang berbeda.

Baca juga: Review Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Ada apa saja? Store ini dilengkapi dengan fitur digital experience di mana kita bisa melihat product knowledge setiap produk dengan mudah di screen. Selain itu, ada Makeup Studio dengan lebih dari lima vanity agar kita bisa mencoba produk-produk Make Over dengan nyaman. Lighting di studio ini juga diperhatikan banget karena Make Over ini memastikan beauty enthusiasts bisa selfie sampai puas, bahkan juga bisa vlogging!

flagship store make over

“Make Over membuka Flagship Store pertamanya di Plaza Indonesia untuk menyediakan tempat bagi para beauty enthusiasts agar dapat merasakan shopping experience dan product experience yang baru serta memfasilitasi mereka untuk berkreasi dan berani berekspresi melalui eksplorasi makeup.” jelas Putri Diah Paramita, selaku Marketing Director dari Make Over.

make over vivid waterlite lip stain

Shopping experience di Flagship Store Make Over juga menyenangkan karena pengunjung bisa mencoba langsung produk atau bahkan belajar mengaplikasikan makeup dengan bantuan Make Over Pro-Artist yang ramah dan helpful. Di acara grand opening ini, Make Over juga memperkenalkan lip product pertamanya dari lini Powerstay, yaitu Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain. When you think about lip stains, biasanya teksturnya cair dan sheer, kan? Nah, Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain ini justru pigmentasinya intens namun formulanya tetap terasa ringan di bibir. Kamu bisa coba 8 pilihan warna dari lini ini.

Baca juga: Review Make Over Powerskin Liquid Glow Moisturizer

Kalau kamu sudah bikin rencana datang ke store-nya, belum?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment