List Katering Sehat dan Lezat untuk Kamu Coba!

Kesadaran akan gaya hidup sehat makin marak digalakan di Indonesia, khususnya di kota-kota besar. Dari mulai studio-studio dan paket keanggotaan olahraga, hingga layanan katering sehat, mulai bermunculan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan hidup sehat.

Paham pentingnya menerapkan gaya hidup sehat sedari mungkin, saya pun ikut menjajal beberapa katering sehat yang ada di Jakarta. Beberapa katering saya masukan ke dalam list rekomendasi karena selain rasanya nikmat, harganya pun nggak terlalu menguras kantong!

Fitfut.id


katering sehat

 

“Bersih dengan varian menu protein yang menggugah selera”. Itulah yang terbesit di pikiran saya saat mencoba katering yang satu ini. Varian menu paketnya dibedakan dari pilihan protein, entah ayam, ikan salmon, atau daging sapi. Harga perpaketnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp30.000 saja! Serunya lagi, Fitfut dapat mengakomodir kamu yang baru ingin mencoba dahulu, sehingga menu bisa dibeli secara satuan dan bisa diantarkan langsung via layanan ojek online.

The Good Habit

katering sehat

The Good Habit merupakan salah satu merchant yang berekanan dengan aplikasi Kitchen by Grab Food. Baru-baru ini saya berkesempatan mencoba varian menu make your own bowl dari The Good Habit yang mengingatkan saya dengan proses memilih makanan di warteg tradisional, bedanya tentu The Good Habit menawarkan panganan yang bersih, sehat, rendah kalori, serta tanpa MSG atau penguat rasa lainnya.

Dalam satu porsi bowl-nya kita dapat memilih varian karbo, satu pilihan protein, satu pilihan sayur, serta dressing, dan topping. Seluruhnya dibanderol dengan harga Rp60.000 per porsi. Namun dengan promo yang ada, satu porsinya saya dapatkan dengan harga Rp40.000 sudah termasuk ongkir! Sehat, nikmat, dan terjangkau!

Baca juga: 7 Makanan Penting untuk Melindungi Diri dari Polusi

Dill in the Box

katering sehat

Yang satu ini jadi langganan banyak teman di kantor. Saya sendiri belum pernah mencobanya secara langsung, tapi berbekal icip-icip pesanan teman, saya pun memasukan katering ini ke dalam list karena rasa, serta convenience yang ditawarkan!

Varian menu yang ditawarkan Dill In The Box berbeda tiap minggunya. Per-minggu pilihan list menu akan dikirimkan via Whatsapp kepada customer sehingga mereka bisa menyusun sendiri menu mingguan yang diinginkan. Pilihan menunya pun beragam, dari varian lokal hingga internasional. Keistimewaan Dill in The Box terletak dari promo gratis ongkir tanpa minimum order yang diterapkannya! Pengantaran pun hanya dilakukan dari jam 10.30 hingga jam 12 siang, sehingga makanan tetap fresh dan sampai tepat pada waktunya saat jam makan siang!

Baca juga: Mau Kulit Glowing? Coba Resep Smoothie Ini!

Mymod JKT

katering sehat

Mymod atau My Meal of the Day, jadi alternatif katering sehat lain yang layak untuk kamu coba. Untuk paketnya, Mymod menawarkan paket keanggotaan berdasarkan hari. Untuk 10 hari paket yang ditawarkan dibanderol dengan harga Rp850.000. Untuk 20 hari Rp1.650.000, dan untuk 30 hari Rp3.850.000.

Selain itu Mymod punya pilihan porsi yang cukup unik yaitu, porsi Slim Pack dimana setiap porsinya hanya mengandung (30-400 Cal), Power Pack (400-500 Cal), dan Extra Pack (500-600 Cal). Porsi-porsi ini bisa diterapkan pada semua menunya lho! Sehingga kamu bisa menyesuaikan sendiri porsi yang kamu inginkan sesuai dengan kondisi tubuhmu!

Itulah beberapa list katering sehat yang sudah pernah saya coba. Buat kamu yang ingin memulai gaya hidup sehat, tak ada salahnya mencoba list di atas. Asal konsisten, gaya hidup sehat tentunya bisa kamu raih! Semangat ladies!