banner-detik

entertainment 2

BTS Luncurkan Koleksi Skincare "Born Natural Season 2" bersama VT Cosmetics

seo-img-article

 Membahas BTS sepertinya memang tidak akan ada habisnya, karena selalu ada karya-karya baru yang mereka buat, termasuk produk skincare yang masuk ke dalam koleksi Born Natural, hasil kolaborasi dengan VT Cosmetics.  

 

Apakah kamu termasuk yang kehabisan kaos limited edition BT21 x Uniqlo? Jangan berkecil hati, karena kamu masih punya kesempatan untuk menambahkan koleksi kamu dengan produk skincare terbaru dari BTS. Yap, pada summer 2019 ini, BTS tidak hanya meluncurkan koleksi make up, tetapi juga skincare. Koleksi skincare ini tentunya merupakan hasil kolaborasi dengan VT Cosmetics yang telah menjadi rekanan sejak tahun 2017. Sebetulnya VT Cosmetics x BTS juga telah meluncurkan koleksi yang bernama Born Natural sebelumnya, tetapi saat itu rangkaian produknya cukup terbatas. Nah, dalam koleksi Born Natural yang diluncurkan tahun ini, mereka menambahkan cleanser, toner, serum, moisturizer, dan capsule mask yang dijual khusus dalam bundle berisi tujuh buah.

BTS X VT COSMETICS BORN NATURAL 3

Apakah ada bedanya antara koleksi Born Natural yang pertama dengan yang baru? Ada. Rangkaian produk yang terdahulu berfokus untuk moisturizing, sedangkan yang terbaru berfokus untuk hydrating dengan triple hyaluronic acid sebagai salah satu kandungan utama. Can you imagine that? Triple hyaluronic acid is some pretty intense hydration. Let’s check them out!

Watering Fit Cleanser

 

BTS X VT COSMETICS BORN NATURAL WATERING FIT CLEANSER

 Kalau kamu suka cleanser yang foamy, Watering Fit Cleanser bisa kamu coba. Cleanser ini juga diklaim mampu membersihkan make up hingga tuntas tanpa stripping off your skin moisture, jadi tidak ada sensasi yang kulit yang ‘ditarik’. Didesain dengan warna baby blue, cleanser ini bisa kamu dapatkan seharga KRW 20,000 atau kurang lebih Rp241,000.

 

Baca juga: Cushion Blush BTS yang Wajib Dimiliki Para Army!

 

Watering Fit Toner

BTS X VT COSMETICS BORN NATURAL WATERING FIT TONER

Seperti toner Korea pada umumnya, Watering Fit Toner juga memiliki isi yang cukup banyak, yaitu 130ml dan dibanderol dengan harga KRW 20,000 atau kurang lebih Rp241,000. Dengan teksturnya yang tentu saja watery, toner ini lebih cocok diaplikasikan dengan jari. Namun, kalau kamu lebih suka mengaplikasikan toner dengan kapas, bisa saja kok. Oh iya, kalau kamu adalah pemilik kulit kering, disarankan untuk mengaplikasikan 7 Skin Method. Sudah pernah coba 7 Skin Method belum? Kalau belum, baca di sini ya.

 

Watering Fit Serum

BTS X VT COSMETICS BORN NATURAL WATERING FIT SERUM - 642

 Pernah punya serum yang memiliki kandungan air ubi merah? Kalau belum, mungkin Watering Fit Serum bisa jadi produk pertama dengan kandungan air ubi merah yang kamu miliki. Air ubi merah itu bermanfaat untuk mencerahkan kulit kusam lho. Serum ini juga memiliki harga yang relatif murah, hanya KRW 23,000 atau kurang lebih Rp278,000.

 

Baca juga: Kolaborasi Produk Beauty Terbaru dengan Boyband BTS

 

Watering Fit Cream Fluid

BTS X VT COSMETICS BORN NATURAL WATERING FIT CREAM FLUID

 Watering Fit Cream Fluid adalah moisturizer dari koleksi skincare Born Natural. Pada pandangan pertama, teksturnya terlihat agak thick, tetapi sebetulnya formulanya ringan dan cepat diserap oleh kulit wajah. Menurut saya, moisturizer ini termasuk steal deal, karena dengan harga KRW 27,000 atau kurang lebih Rp326,000, kamu mendapatkan moisturizer berukuran 120ml.

 

Special Capsule Mask Kit

BTS X VT COSMETICS BORN NATURAL WATERING FIT CAPSULE MASK

Ada yang hobi pakai masker setiap hari? Kalau iya, ini produk yang tepat untuk kamu. Kenapa? Karena capsule mask ini dijual dalam bentuk bundle berisi tujuh buah yang memang ditujukan untuk pemakaian setiap hari. Jenisnya berbeda-beda, ada empat sleeping mask, dua wash-off mask, dan satu keratin mask. Harganya KRW 23,000 atau kurang lebih Rp278,000, sama seperti Watering Fit Serum.

 

Gimana? Menarik banget kan? Menurut saya, produk ini bakal bikin jatuh cinta semua pencinta skincare, nggak cuma penggemar BTS saja, karena kemasannya super menggemaskan! Meskipun tidak dijual di Indonesia, kamu bisa membeli produk-produk ini melalui e-commerce seperti harumi.io atau bibikos.com. Yuk, share tentang produk yang langsung masuk wishlist kamu dan jangan lupa kasih tahu teman sesama ARMY untuk ikutan mengoleksi Born Natural!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment