banner-detik

makeup

Cushion Blush BTS yang Harus Dimiliki Para ARMY!

seo-img-article

“Oh my my my, oh my my my, you got me high so fast ne jeonbureul hamkkehago shipeo” Kalimat tersebut tentu sudah tidak asing lagi. Pasti langsung terbayang tujuh sosok multitalenta dari semenanjung Korea alias BTS. Tidak hanya menghasilkan lagu-lagu yang catchy, BTS juga meluncurkan berbagai beauty product hasil kolaborasi dengan VT Cosmetics, salah satunya adalah blush on berbentuk cushion yang hadir dalam tiga shade manis.

BTS

Di Indonesia, mungkin nama VT Cosmetics belum sepopuler Sulwhasoo, Laneige, atau Innisfree. Nah, bagi kamu yang belum tahu, VT Cosmetics merupakan beauty brand dari Korea yang mengedepankan inovasi teknologi dan sains. Selain itu, produk-produk VT Cosmetics juga cruelty free. Ada dua line yang dihasilkan dari kolaborasi antara VT Cosmetics dengan BTS: VT X BTS dan VT BT21. Jadi, selain mengoleksi beauty product pilihan Namjoon, Seokjin, Hoseok, Yoongi, Taehyung, Jimin, dan Jungkook, kamu juga bisa mengoleksi beauty product yang dihiasi wajah Cooky, Shooky, Mang, Chimmy, Van, RJ, Tata, dan Koya. Seperti cushion blush BTS yang gemas banget!

Cushion bts

Shooky, Mang, dan Koya yang menggemaskan menghiasi kemasan cheek cushion, atau  cushion blush BTS dari VT BT21 dengan formula yang ringan sehingga menghasilkan finish yang natural dan tetap tahan lama di wajah. Cushion blush BTS seharga KRW 19.000 atau Rp232.000 ini hadir dalam tiga shade yang manis dan akan memberikan kesan segar pada wajahmu. Cek ketiga shade-nya di bawah ini:

bts 1

bts 2

bts 3

Kalau warna kulit kalian cerah, memang ketiga warna cushion blush BTS ini kelihatannya akan cocok-cocok saja. Tapi kalau kamu punya kulit yang lebih gelap, sepertinya warna Papaya dan Fig akan kelihatan cantik untuk diaplikasikan di pipi.

Memang sih, saat ini VT Cosmetics memang belum memasuki pasar Indonesia secara resmi, tetapi kalau kamu sedang berlibur ke Singapura, kamu bisa mendapatkan cheek cushion VT BT21 di toko VT Cosmetics yang berlokasi Plaza Singapura atau Jurong Point. Kira-kira, shade mana yang ingin kamu beli? Yuk, share di kolom comment!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment