banner-detik

female daily network

Indie Lokal Brand di Jakarta X Beauty 2019! | Beauty Hall

seo-img-article

Kalian yang mau hunting produk indie lokal brand di Jakarta X Beauty, wajib banget mampir ke Beauty Hall! Ini dia list brand-brand lokal yang akan ada di Beauty Hall, lantai 8, Senayan City.

Incase kalian masih bingung dengan bedanya Beauty Tent dan Beauty Hall, saya jelasin lagi ya. Kalau Beauty Tent itu berlokasi di area TPH di mana di sana isinya kebanyakan brand-brand beauty besar dan international. Di Beauty Tent ini lebih ke main acara, di mana kalian bisa meet and greet sama beauty influencer dan juga akan ada talk show di sana.

Baca juga: FAQ Tentang Acara Jakarta X Beauty 2019!

Sedangkan untuk Beauty Hall yang berlokasi di lantai 8, Senayan City, akan diisi dengan kelas workshop yang tiketnya sudah bisa kalian beli di sini, dan ada juga Indie Lokal Brand. Yes, untuk indie lokal brand, kami siapkan tempat khusus supaya kalian lebih enak untuk hunting-hunting produk lokal.

Lihat juga: FD Babes, FD Dudes, dan Beauty Influencer Share Tenang #YourBeautyPower

Di Beauty Hall ini akan ada 30++ indie lokal brand yang akan berpartisipasi, tentunya para indie lokal brand ini juga akan menawarkan promo menarik yang sayang banget kalau kalian lewatkan. Kalian sudah penasaran dengan brand apa saja yang akan ada di Beauty Hall? Berikut list lengkap untuk indie lokal brand yang berpartisipasi di Jakarta X Beauty 2019:

Baca juga: Yuk, Kenalan Special Guest JXB 2019 : Michelle Wong!

Indie Lokal Brand di Jakarta X Beauty 2019! | Beauty Hall

Banyak kan brand baru yang menarik di Beauty Hall? Jadi, pastiin kalian sempatkan waktu untuk mampir ke area Beauty Hall ini!

See you guys tanggal 26-28 Juli 2019!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment