banner-detik

announcement

FAQ Tentang Acara Jakarta X Beauty 2019!

ochell

ochell/ 11

seo-img-article

3 Juli 2019, secara resmi tiket Jakarta X Beauty 2019 dijual! Kalau kalian bingung mengenai , pembelian tiket,goodie bag dan master class, berikut jawabannya!

FAQ Tentang Acara Jakarta X Beauty 2019!

Tiket masuk Jakarta X Beauty 2019!

Buat yang belum tahu, Jakarta X Beauty 2019 ini diadakan pada tiga lokasi, yaitu Beauty Tent, yang berlokasi di TPH di mana isinya adalah booth makeup, mini stage, talkshow, dan meet and greet. Lalu ada Beauty Atrium yang akan ada talkshow dan banyak beauty activity lainnya yang bisa kalian ikuti. Pada lokasi ketiga, yaitu Beauty Hall, yang berlokasi di lantai 8, Senayan City, akan diisi oleh aktifitas makeup class dan indie lokal brand.

Nah, untuk kalian bisa mengakses Beauty Tent dan Beauty Hall, kalian diwajibkan untuk membeli tiket masuk. Sedangkan untuk Beauty Atrium, semua pengunjung Senayan City bisa langsung datang dan nggak perlu membeli tiket masuk. Untuk harga tiket masuk dibagi menjadi dua, yaitu daily pass (Rp50.000) dan 3 day pass (Rp150.000). Untuk pembelian tiket bisa langsung ke website JakartaXBeauty.com.

Jadi kalau kalian mau belanja produk makeup wajib membeli tiket, ya!

FAQ Tentang Acara Jakarta X Beauty 2019!-5

Masa berlaku tiket Jakarta X Beauty 2019

Terlanjur beli tiket untuk tiga orang dan menggunakan satu nama, apakah bisa digunakan? 

Tiket tetap berlaku dan bisa diklaim, selama satu orang memegang satu tiket.

Beli 3 day pass, tapi hanya datang satu hari apakah boleh? 
Boleh-boleh saja dan bebas mau datang di hari Jumat, Sabtu atau Minggu.

Beli 3 day pass dan memilih hanya tanggal 26, apakah bisa masuk untuk di hari lainnya?
Karena ini 3 day pass, kalian mendapatkan hak untuk datang di hari apapun yang kalian inginkan. Jadi datang di luar tanggal yang dipilih saat membeli tiket pun, kalian tetap bisa masuk.

Beli tiket bisa on the spot? 
Pembelian tiket masuk Jakarta X Beauty 2019, bisa langsung dibeli di tempat. Tapi kalau pembelian tiket di hari Jumat, Sabtu dan Minggu, tiket yang dijual adalah daily pass saja. Tiket 3 day pass bisa dibeli on the spot, tapi hanya pada hari Kamis, yang berlokasi di Beauty Atrium, dan kalian tetap bisa mendapatkan goodie bag yang akan ditukarkan pada hari Jumat. Harga tiket on the spot dan online sama saja, yaitu daily pass (Rp50.000) dan 3 day pass (Rp150.000).

Makeup and Beauty Workshop Ticket

Untuk tiket makeup dan beauty workshop, baru akan kami buka penjualannya minggu depan, yaitu tanggal 8-12 Juli! Jadi pantengin terus sosial media Female Daily dan website JakartaxBeauty.com, untuk tahu kapan tiket ini dijual.

FAQ Tentang Acara Jakarta X Beauty 2019!-2

Goodiebag

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami menyediakan satu goodie bag untuk kalian yang membeli 3 day pass. Nah, goodie bag ini bisa kalian tukarkan di hari apapun yang kalian datang.

Jakarta X Beauty 2019 akan dibuka mulai jam 10.00 pagi hingga jam 21.00 malam, setiap harinya.
Masih punya pertanyaan seputar Jakarta X Beauty 2019? Langsung aja tanyakan di kolom komentar di bawah!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment