banner-detik

female daily network

List Brand Makeup Lengkap di Jakarta X Beauty 2019 | Beauty Tent

seo-img-article

Siapa yang sudah nggak sabar dengan acara Jakarta x Beauty 2019? Kali ini saya ingin share brand apa saja yang akan ada di Jakarta X Beauty, khususnya area Beauty Tent!

Tinggal 22 hari lagi Jakarta X Beauty 2019 akan diselenggarakan di Senayan City! Karena sudah semakin dekat, sekarang waktunya saya share akan ada brand apa saja sih di Jakarta X Beauty 2019 tahun ini. Nah, karena lokasi Jakarta X Beauty 2019 ada tiga lokasi yang berbeda, kali ini saya mau bocorin dulu, brand-brand beauty yang akan ada di Beauty Tent yang berlokasi di area TPH Senayan City.

Screen Shot 2019-07-02 at 6.43.14 PM-down

Kalau tahun lalu ada 60+ beauty brand yang buka booth di beauty tent, tahun ini ada 80+ beauty brand yang akan di hadir, dan itu baru di beauty tent saja lho! Masih ada 20+ brand yang akan buka di Beauty Hall, nah tapi kita nanti dulu ngomongin beauty hall-nya, sekarang ngomongin Beauty Tent dulu saja, karena saya yakin kalian cukup penasaran dengan brand-brand di area ini.

Berikut adalah brand makeup yang akan hadir selama Jakarta X Beauty 2019:

List Brand Makeup Lengkap di Jakarta X Beauty 2019 | Beauty Tent

Beauty Tent

Banyak brand beauty baru kan di area beauty tent ini? Nah, seperti tahun-tahun sebelumya, setiap brand pastinya akan memberikan promo menarik yang hanya berlaku di Jakarta X Beauty 2019. Makanya, mulai sekarang nabung yang makin banyak, supaya kamu bisa borong semakin banyak beauty product di Jakarta X Beauty!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment