banner-detik

beauty school

TIket Beauty Workshop Jakarta X Beauty 2019 Phase 1 Sudah Dibuka!

seo-img-article

Mau menambah skill makeup dan business? Ini dia line up workshop class phase pertama yang bisa kamu ikuti di Jakarta X Beauty 2019!

Siapa yang sudah nungguin pengumuman kelas workshop di Jakarta X Beauty? Hari ini kami akan share tujuh kelas workshop yang sudah bisa kamu beli sekarang! Untuk phase pertama ini kami akan share enam kelas makeup workshop  bersama MUA dan satu business class berasama salah satu international influencer yang kami undang!

Untuk harga tiket workshop class yang kami buka di phase pertama ini harganya adalah Rp300.000 (makeup class) dan Rp500.000 (international influencer). Benefit apa saja sih yang kalian dapatkan dari ikut workshop class ini?

Pertama tentunya kalian mendapatkan kesempatan untuk belajar makeup dan business langsung dari pakarnya. Jadi ilmu yang kalian dapatkan pasti bisa langsung diaplikasikan, baik ke diri kalian sendiri atau untuk bisnis yang ingin kalian jalani. Dari harga tiket yang kalian bayarkan, kalian juga akan mendapatkan satu buah 3 day pass untuk area Beauty Tent dan Beauty Hall, serifikat workshop class yang kalian ikuti, akses untuk mengikuti talkshow, meet and greet, goodie bag eksklusif dari Female Daily dan juga snack box dan refreshments during the workshop.

Baca juga: FQA Tiket Jakarta X Beauty 2019

Pasti sudah penasaran dong sama siapa saja yang akan mengajar tujuh kelas workshop ini? Berikut list line up, serta tema workshop yang akan dibawakan:

TIket Beauty Workshop Jakarta X Beauty 2019 Phase 1 Sudah Dibuka!

  • Romantic Makeup Look with Barry Ritonga by Nivea
  • How to Have a Glow: Look Like A Star with Slam Wiyono by Pond’s
  • Get Pure & Radiant Look with Arsyanaf by Nameera
  • Fashion Editorial Makeup with Bubah Alfian by Nivea
  • Sunkissed Makeup Look with Hepi David by Nivea
  • Glass Skin Makeup Look with Devienna by Purbasari
Siapa saja sih yang bisa ikut makeup workshop class ini? Siapa pun yang mau menambah ilmu dan skill makeup-nya. Baik kamu yang masih newbie atau kamu yang baru mau merintis karir sebagai MUA. Di workshop ini kamu juga bisa langsung diskusi dan menanyakan teknik makeup langsung ke para pengajar.
Lalu untuk exclusive workshop bersama international influencer akan dibawakan oleh Charlotte Cho, CEO Soko Glam dan brand skincare Then I Met You. Temanya sendiri adalah Chat with Charlotte: How She Build Soko Glam from the Ground Up.  Kelas ini lebih ditujukan untuk kalian yang ingin membangun bisnis sendiri, baik itu bisnis di bidang kecantikan atau yang lainnya. Di sini kalian bisa langsung ngobrol dan mendapatkan banyak ilmu dari Charlotte.
TIket Beauty Workshop Jakarta X Beauty 2019 Phase 1 Sudah Dibuka!-3
Seru kan line up di phase pertama ini? Nah, seat setiap kelas sangat terbatas, untuk makeup workshop class kami membuka untuk 50 peserta, sedangkan untuk Charlotte Cho hanya 25 peserta saja. Pembelian tiket bisa langsung di JakartaxBeauty.com ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment