banner-detik

wrinkles

Bellflower, Skincare Baru Dari Korea | Wednesday Wishlist

seo-img-article

Selain memiliki manfaat yang bermacam-macam, rangkaian serum dari Bellflower juga aesthetically pleasing!

Sejak berusaha untuk mengurangi belanja skincare sebelum yang lama habis, saya jadi jarang masukkin produk baru ke wishlist selain produk cleanser dan sunscreen. Tapi akhirnya ada juga nih yang bikin melirik dua kali dan bukan karena reviewnya bagus-bagus. Bahkan saya belum pernah lihat in-depth review-nya. Saya naksir banget sama Bellflower karena produknya yang aesthetically pleasing. 

Belum pernah dengar tentang Bellflower? Well, sampai sekitar tiga  bulan lalu pun saya juga belum pernah tahu soal brand ini. Saya pertama kali lihat produknya di Instagram @keranjangmica, salah satu online shop skincare Korea yang saya follow. Dari awal teaser dan belum ada review-nya pun sudah banyak banget yang tertarik untuk pre-order. Makanya saya jadi semakin penasaran.

Baca juga: Mugwort Mulai Menggeser Hype Centella Asiatica di K-Beauty?

Screen Shot 2019-07-10 at 16.24.19

Menurut brand story di websitenya, konsep dari Bellflower adalah “to provide the most intensive and trustworthy skincare solutions with naturalism according to your skin troubles”. Jadi selain mengunggulkan kandungan natural, Bellflower juga menggunakan synthetic ingredients yang powerful. Setelah saya cari-cari tahu lagi, ternyata Bellflower di-develop oleh Daniel Park yang pernah bekerja untuk iUNIK, another K-Skincare brand that I love.

Seperti saya sudah cerita di awal, cairan serum dari Bellflower memiliki warna-warna yang cantik. Saat ini ada sudah ada lima varian yang bisa kamu coba.

Azulene Daily Calming Serum

Sesuai namanya, serum ini memiliki star ingredient bernama guaiazulene yang ditujukan untuk mengatasi kulit sensitif, sering iritasi, dan mengalami kemerahan. Selain itu, Daily Calming Serum yang berwarna ungu ini juga mengandung niacinamide, Centella asiatica, serta hyaluronic acid. Menurut review orang-orang yang sudah pakai, serum ini memang terasa soothing saat dipakai.

Hibiscus Anti Aging Serum

Mengandung hibiscus sabdariffa flower extract, niacinamide, dan adenosine, fokus dari serum ini adalah untuk menjaga elastisitas kulit dan mencerahkan. Untuk menambahkan anti-aging benefits, Hibiscus Anti Aging Serum juga diperkaya peptide dan kolagen. Serum ini berwarna fuchsia yang eye-catching!

Idebenone Brightening Serum

Buat yang punya masalah kulit hiperpigmentasi dan uneven skin tone, Brightening Serum ini bisa kamu coba. Ingredients-nya ada Hydroxydecyl Ubiquinone (Idebenone) yang kaya akan antioksidan. Nggak hanya satu brightening agent, tapi ada juga niacinamide, adenosine, dan vitamin C. Untuk menjaga kelembapan dan memperbaiki tekstur kulit, Brightening Serum ini juga mengandung propolis.

Coconut Hydrating Serum

Hanya ingin cari hydrating serum? Coconut Hydrating serum mengandung cocos nucifera (coconut) water dan sodium hyaluronate yang dapat menghidrasi kulit dan menjaga skin barrier.

Heartleaf Houttynia Treatment Serum

Pemilik kulit berjerawat tentunya juga nggak terlupakan. Heartleaf Houttynia Treatment Serum diperkaya Houttuynia cordata extract, Centella asiatica extract, dan Rosmarinus officinalis (rosemary) leaf oil yang dapat meringankan jerawat yang sedang meradang.

Baca juga: Beautypedia: Beta-Glucan, Ingredient Anti-Aging untuk Kulit Sensitif

Saat ini serum Bellflower bisa kamu beli di online shop yang menjual skincare Korea. Kalau kamu berkesempatan untuk langsung ke Korea, Bellflower juga bisa ditemukan di store Aland dengan range harga $20 sampai $28 atau sekitar Rp250,000.

Sudah ada yang coba serum Bellflower?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment