banner-detik

bath n body

Wednesday Wishlist : L'Occitane Almond Shower Shake

seo-img-article

L’Occitane Almond Shower Shake dengan kandungan susu  dan minyak almond yang baik untuk kulit kering.

Buat saya yang memiliki kulit kering dan eksema, butuh banget mencari sabun badan yang mild, seperti nggak mengandung SLS, alkohol atau fragrance. Biasanya untuk sabun badan, saya memilih yang kandungan oil dan glycerin yang tinggi untuk menjaga kelembapan kulit saya. Kalau kalian sudah nonton video saya yang membahas mengenai eczema, kalian pasti tahu ya, beberapa produk sabun badan yang menjadi andalan saya untuk menjaga kelembapan kulit saya sepanjang hari. Salah satu produk yang menjadi andalan saya adalah L’Occitane Almond Shower Oil.

Baca juga: L’occitane Almond Refining Concentrate untuk Kulit Kencangmu

Produk ini menjadi andalan saya karena pertama wangi almondnya yang enak dan lembut banget. Dan hal lain yang paling penting adalah shower oil ini mampu menjaga kelembapan kulit dan meredakan eksema saya yang sedang meradang. Nah, ternyata, beberapa waktu yang lalu L’Occitane baru saja mengeluarkan sabun cair terbaru untuk lini Almond ini! Nama produknya adalah L’Occitane Almond Shower Shake!

L'Occitane Almond Shower Shake-2

Baca juga: Body Lotion dan Body Cream Paling Favorit| Weekend Review

Jadi pada shower gel terbaru ini, L’Occitane menggunakan bi-phase formula, di mana dalam shower gel ini terdiri dari almond oil dan almond milk, yang fungsinya untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Karena produk ini memiliki dua kandungan yang berbeda, cara menggunakannya pun perlu dikocok terlebih dahulu, supaya almond milk dan oil-nya menyatu, layaknya kita menggunakan eye and makeup remover bi-phase.

Karena di dalamnya ada kandungan almond milk dan oil, klaimnya sih shower gel ini bisa menjaga kelembapan dan menutrisi kulit sepanjang hari. Saya sih, nggak meragukan ya, soal keampuhan shower gel L’Occitane ini dalam melembabkan kulit.

Kalian tertarik mencoba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment