beauty clinic dermatologist

Menghilangkan Double Chin dengan HIFU

seo-img-article

Punya masalah dengan double chin dan pipi yang turun? Kalian harus mencoba treatment yang lagi hot banget, yaitu HIFU!

Kalau disuruh milih hilangin pipi chubby atau double chin, pilihan saya pasti ingin menghilang kan double chin. Buat saya, pipi chubby adalah aset dan salah satu kuncian supaya muka saya nggak selalu terlihat galak, hehe. Kalau mau mengecilkan pipi, rasanya mudah ya, karena treatment untuk menghilangkan pipi chubby sudah banyak banget. Tapi kalau treatment untuk menghilangkan double chin, rasanya saya belum menemukan yang efektif, hasil instant, dan juga awet.

Nah, belakangan ini ada satu treatment yang lagi lumayan populer, namanya adalah HIFU. Sebenarnya, ini bukan treatment baru, tapi baru-baru ini banyak klinik kecantikan di Jakarta yang mulai mempromosikan HIFU. Lalu apa sih HIFU dan bedanya apa treatment dengan menggunakan radio frekuensi lainnya?

Baca juga: Wajib Tahu Sebelum Laser Kulit di Klinik

Menghilangkan Double Chin dengan HIFU-2

HIFU atau kepanjangannya High Intensity Focused Ultrasound adalah sebuah treatment yang menggunakan energi ultrasound yang terfokus ke lapisan bawah kulit. Energi ultrasound yang diberikan ini bisa menembus jauh ke dalam kulit, bahkan melebihi lapisan dermis. Makanya HIFU menjadi salah satu treatment andalan untuk mengencangkan area wajah yang mengendur karena sebenarnya treatment HIFU dapat menstimulasi produksi kolagen di lapisan kulit dalam, sehingga hasilnya dapat mengencangkan kembali area-area wajah yang sudah terlihat mengendur.

Baca juga: Nyobain Laser untuk Memudarkan Dark Spot

Menghilangkan Double Chin dengan HIFU

Keunggulan lainnya dari treatment HIFU selain hasilnya bisa langsung dilihat adalah, nggak ada down time setelah treatment. Biasanya, kalau kita melakukan treatment dengan RF (radio frekuensi), kulit akan terlihat kemerahan dan nggak boleh menggunakan makeup satu hingga dua hari kedepan. Kalau kamu habis treatment HIFU dan mau langsung aktifitas atau makeup pun sangat aman.

Baca juga: Kulit Wajah Kencang dan Halus dengan Laser

Saat pertama kali treatment, kamu bisa langsung melihat perubahan drastis antara area wajah yang sudah di treatment dan yang belum. Tapi nih, ternyata dalam jangka waktu tiga bulan kedepan, hasilnya akan terlihat lebih bagus dan kulit wajah akan terlihat semakin kencang dan efek lifting-nya akan semakin bagus.

Untuk harga sekali treatment HIFU sendiri sangat variatif, mulai dari Rp 2.000.000/ sekali treatment hingga Rp 6.000.00! Untuk hasil yang maksimal dan lebih awet, treatment ini harus dilakukan minimal tiga hingga enam kali, tergantung kondisi kulit dan usia kamu.

Gimana, mau coba treatment ini supaya lemak di area dagu dan leher tampak berkurang? Kunjungi klinik kecantikan terpercaya ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment