lipstick

Lipstick Monday: 3 Lipstick Nude Bagus Di Bawah 150 ribu!

seo-img-article

Untuk sehari-hari, saya lebih suka lipstik warna natual atau My Lips But Better. Ini dia 3 lipstik warna natural yang sering saya gunakan sehari-hari. Harganya juga sangat terjangkau, lho!

Untuk sehari-hari, saya jarang sekali pakai full makeup untuk complexion. Bahkan seringkali malah bare face saja, cuma pakai beberapa layer skincare dan sunscreen. Tapi agar tidak pucat, biasanya saya tetap memakai pensil alis dan juga lipstik.

MLBB - Copy (2)

Nah, kalau pas nggak pakai full makeup begini, menurut saya, muka saya malah jadi kelihatan aneh kalau pakai lipstik yang warnanya mencolok. Saya lebih suka lipstik yang warnanya natural, yang hampir menyerupai bibir. Atau sering juga dikenal dengan lipstick nude, atau istilah kerennya MLBB, My Lips But Better.

Saya punya tiga lipstik andalan, yang warnanya nyaris menyerupai warna bibir alami. Cocok digunakan untuk sehari-hari atau untuk no makeup makeup-look. Berita baiknya juga, semuanya merupakan lipstick nude bagus di bawah 150 ribu!

Baca juga: Rekomendasi Lipstick Nude Lokal

MLBB (1)

1. Wardah Intense Matte Lipstick 04. Mauve Mellow (Rp46.000,-)

Ini adalah yang paling sering saya gunakan sehari-hari. Warnanya nude beige dan sedikit greyish, tapi menurut saya malah terlihat sangat natural dan mendekati warna asli bibir saya. Teksturnya lembut dan nggak bikin bibir kering. Hanya saja, walau namanya Intense Matte Lipstick, namun finish lipstik ini nggak matte, melainkan satin. Nggak masalah sih, karena akhirnya saya malah tambah suka.

Harganya lipstik ini juga sangat terjangkau, masih di bawah 50 ribu. Saya sampai punya tiga lho lipstik ini. Karena setiap jalan-jalan dan lupa bawa lipstik, pasti kepikirannya beli lipstik ini. Soalnya harga lipstik ini terjangkau dan konternya yang pasti ada di setiap mall.

 

MLBB (4)

2. Dear Me Perfect Matte Lip Coat Dear Felice (Rp109.000,-)

Pas pertama nyobain lip cream dari Dear Me ini, saya langsung terpesona sama teksturnya. Ini bagus banget! Ringan, tapi pigmented, dan nggak cracking sama sekali di bibir saya. Sejauh ini, Dear Me Perfect Matte Lip Coat adalah matte lip cream lokal dengan tekstur terbaik yang pernah saya coba. Dan untuk harganya, menurut saya bisa dibilang sangat terjangkau.

Nah, ada satu warna yang ketika saya pakai, nyaris nggak terlihat karena hampir sama dengan warna asli bibir saya, yaitu Dear Felice. Warnanya nude pink mauve dan sangat natural. Kalau lagi nggak pingin kelihatan pakai lipstik tapi mau bibir terlihat lebih merata warnanya dan terlihat lebih segar, saya selalu pilih Dear Felice.

Baca juga: 4 Rekomendasi Lipstick Mauve Lokal

 

MLBB (2) - Copy

3. Lakmé Matte Melt Liquid Lip Colour 10 Pink Sunset (Rp110.000)

Yang terakhir adalah Lakmé Matte Melt Liquid Lip Colour warna Pink Sunset. Di foto, warnanya sedikit terlalu peachy dibandingan aslinya. IRL warnanya sedikit lebih pink dan mendekati warna asli bibir. Kalau dibandingkan dengan Dear Felice, Pink Sunset ini sedikit lebih warm dan peachy. Jadi menurut saya akan lebih masuk ke semua warna kulit.

Tekstur lip cream ini cenderung encer dan kurang begitu pigmented. Tapi tetap nyaman dan bagus ketika digunakan di bibir kok. Yang paling saya suka dari produk ini adalah keawetannya. Saya pernah pakai ke suatu acara, saya pakai makan berat, dan lipstik ini masih stay di bibir saya. Super happy!


Punya rekomedasi lipstik warna nude atau MLBB yang lain, nggak?

celle

celle

owner www.racunwarnawarni.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment