banner-detik

made in indonesia

Made In Indonesia: Makeup Brunbrun Paris yang Murah-Meriah

seo-img-article

Yang suka nonton FD Girls di YouTube FD, wajib main ke Brunbrun Paris untuk belanja makeup sampai aksesoris di bawah 100 ribu!

Lipstick harga dua puluh ribuan? Tentunya bukan barang baru ya di Indonesia. Salah satu tempat belanja makeup murah di Indonesia yang lagi booming setahun terakhir adalah Brunbrun Paris. Nggak cuma makeup, sister brand Sophie Paris ini juga menjual tas sampai snack dengan harga miring.

Dalam sepuluh bulan, Brunbrun Paris sudah punya lebih dari 30 titik toko di Indonesia, dan yang terbaru ada di Gandaria City, Jakarta. Saya yang belum pernah nyobain produk Brunbun, cukup kalap ya, ngeliat seisi tokonya yang cute banget! Makeup pouch, tas ransel, liquid lipstick sampai skincare dijual dengan harga dari 20 ribuan sampai 150 ribuan aja.

???????????????????????????????

???????????????????????????????

Kualitasnya sama sekali nggak mengecewakan, lho. Brunbrun Paris nail polish sampai produk favorit Melted Matte Lip Color udah punya banyak penggemar. Saya sendiri paling tertarik dengan body care-nya yang bernama Almond Delight; daftar komposisinya juga nggak beda jauh dengan bodycare brand-brand yang lebih high end!

Baca juga:  Beli Makeup KW, dan Kebodohan Lain di Masa Remaja

review-brunbrun-4

review-brunbrun-3

Selain bisa dikunjungi di toko, produk Brunbrun Paris juga udah bisa dibeli secara online di brunbrunparis.com. Hati-hati kalap lho, ngeliat koleksinya yang lucu-lucu 😀 Menurut Marketing Manager Brunbrun Paris, Elizabeth Leony, produk Brunbrun Paris cocok untuk perempuan mulai dari usia 13 tahun. Yang suka nonton FD Girls di YouTube, pastinya bisa belanja makeup dan aksesoris yang sesuai kantong di Brunbrun Paris 🙂

Baca juga: Perawatan Bibir Remaja | FD Girls

Slow Down

Please wait a moment to post another comment