banner-detik

sponsored post

Serum Vitamin C untuk Bekas Jerawat Paling Terjangkau

seo-img-article

Setuju enggak sih, kalau serum adalah salah satu skincare yang lagi booming banget?

Biasanya item ini jadi favorit karena kandungan bahan aktifnya lebih concentrated, lebih cepat menyerap di kulit, dan biasanya jadi favorit pemilik kulit berminyak karena teksturnya yang ringan. Oleh karena itu, serum juga mudah untuk dilayer di bawah rangkaian skincare lainnya.

Dari berbagai artikel FD aja, banyak banget serum yang sudah dibahas, terutama serum-serum alami khusus untuk mencerahkan tone kulit atau noda hitam bekas jerawat. Saya sendiri juga pingin banget nyobain, tapi ada beberapa concern yang bikin saya maju-mundur. Yang pertama, harganya itu lho yang enggak bisa dibilang murah. Kedua, kebanyakan serum-serum ini belum secara resmi masuk ke Indonesia. Jadi selain didapatnya agak susah, harganya juga lumayan tinggi ya.

Nah, belum lama ini, Garnier meluncurkan sebuah produk yang kayaknya dibuat dari membaca pikiran saya nih hahaha…Yaitu serum pencerah untuk masalah noda hitam, mengandung konsentrat vitamin C tinggi sebagai antioksidan yang aman dipakai. Hmm…tempting much!

S

S

Namanya adalah Garnier LightComplete Super Essence. Produk ini officially jadi brightening serum terjangkau pertama di Indonesia, dengan harga eceran tertinggi hanya Rp29.000,-! Seperti produk skincare Garnier lainnya, Super Essence ini juga mudah banget didapatkan, termasuk di minimarket dekat rumah lho.

Kekuatan dari  Garnier Light Complete Super Essence adalah kandungan vitamin C dari essence lemon yang paling tinggi di antara produk Garnier Light Complete lainnya. Di kemasannya, tertera klaim bahwa dalam pemakaian enam hari, kulit makin cerah dan noda hitam di kulit bisa berkurang hingga 85%. Saat ngobrol dengan tim Garnier, saya sempat mempertanyakan klaim ini sih. Apa iya perubahan bisa terlihat dalam waktu sesingkat itu? Menurut Group Product Manager Garnier Whitening Skin Care, Pandu Brodjonegoro, Garnier enggak akan berani memasang klaim tanpa didukung hasil penelitian sebelumnya. Tentunya dengan didukung lifestyle yang sehat, ya. Seperti banyak makan sayur dan buah sebagai antioksidan, dan juga rajin memakai sunscreen.

Nah, kita cobain yuk Garnier Light Complete Super Essence ini. Delapan dari sepuluh perempuan Indonesia sudah nyobain dan merekomendasikan Garnier Light Complete Super Essence ini. If they love it, why wouldn’t you? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment