banner-detik

face powder

Wednesday Wishlist: Hourglass Veil Translucent Setting Powder

seo-img-article

Loose powder terbaru dari Hourglass ini bisa bikin kulit wajah mulus dan glowing!

Setelah naksir berat dengan finishing powder, blush on dan juga primer-nya, kali ini saya dibuat naksir lagi dengan produk terbaru dari Hourglass, yaitu Hourglass Veil Translucent Setting Powder. Tahu dong, produk-produk Hourglass itu terkenal karena bisa bikin kulit wajah terlihat mulus layaknya di-photoshop? Nah, karena alasan itu juga, saya penasaran dan ingin punya loose powder terbaru mereka ini.

Hourglass Veil Translucent Setting Powder-3

Hal pertama yang bikin saya naksir dengan produk ini tentunya formula dan klaim-klaimnya. Dari segi formula sendiri, bedak ini terinspirasi dari primer best seller mereka yaitu Hourglass Mineral Veil Primer, primer wajah yang lagi jadi incaran saya juga karena bisa bikin kulit terlihat mulus, ampuh menahan minyak, dan menjaga makeup lebih awet.

Nah, dari penjelasan produk yang saya baca dari Sephora.com, bedak ini ternyata mengandung diamond powder, sehingga bisa memberikan refleksi cahaya yang sangat halus. Makanya bedak ini mampu menyamarkan ketidaksempurnaan kulit, seperti pori-pori besar, kulit yang terlihat kusam dan juga garis halus pada wajah. Selain menggunakan diamond powder, Hourglass Veil Translucent Setting Powder juga nggak menggunakan talc di dalamnya, ini juga yang menjadi rahasia kenapa bedak ini saat dipakai terlihat halus dan menyatu pada kulit.

Baca Juga: Tips Bedak untuk Kulit Kering

Selain dari formula dan klaim, hal lain yang bikin saya pingin punya bedak ini adalah kemasannya. Seperti biasa, kemasan produk makeup dari Hourglass selalu terlihat elegant dengan nuansa warna bronze. Kemasan bedak ini juga beda dengan loose powder lainnya, karena memiliki custom cap yang memberikan takaran pemakaian yang pas untuk kita dan juga mengunci bedak agar nggak mudah tumpah.

Untuk harga bedak ini tentunya pricey, yaitu berkisar di Rp644.000,-. Tapi kalau memang hasilnya bisa sebagus produk lain dari rangkaian makeup Hourglass, saya tetap rela mengeluarkan uang lebih untuk satu bedak tabur.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment