banner-detik

face primer

Wednesday Wishlist: Hourglass Mineral Veil Primer

seo-img-article

Iseng beli share mini jar Hourglass Mineral Veil Primer, sekarang saya malah pingin banget beli full size-nya!

Sejujurnya untuk penggunaan primer ke diri sendiri, saya lebih memilih primer drugstore, karena memang saya belum bisa nemuin perbedaan antara menggunakan primer Rp180.000,- dengan primer Rp650.000,-. Menurut saya keduanya sama-sama bisa bikin makeup lebih awet dan ngebantu untuk menyamarkan pori-pori.

Tapi itu semua berubah ketika saya mencoba primer dari brand Hourglass! Jadi sebenarnya, dari beberapa bulan lalu saya memang lagi pingin banget beli beberapa produk complexion dari Hourglass. Brand Hourglass adalah brand high-end dari Amerika yang memiliki keunggulan bikin kulit wajah kita seperti di photoshop, dengan teknologi light reflecting-nya. Salah satu produk yang paling populer dari brand Hourglass sendiri adalah Hourglass Ambient Lighting Powder,  kebetulan ini finishing powder andalan saya. Dari situ, saya penasaran pingin tahu apakah produk-produk base lain dari brand ini memiliki performa yang sama, yaitu mampu bikin kulit terlihat poreless? Dan yang lagi penasaran pingin saya coba adalah Hourglass Mineral Veil Primer.

Hourglass Mineral Veil Primer-3

Akhirnya di bulan Maret kemarin, saya nggak sabar juga untuk nyobain primer ini. Tapi karena harganya yang nggak murah dan saya belum ada uang untuk beli yang full size, saya mutusin untuk beli share mini jar-nya terlebih dahulu. In case nggak suka, saya juga nggak akan sakit hati mengeluarkan uang lebih. Akhirnya saya mutusin untuk beli di satu online shop di Instagram, yaitu @mini.nlove.

Setelah penggunaan kurang lebih lima kali, saya langsung jatuh cinta dengan primer ini karena sebagus itu dalam hal menahan minyak di wajah, menyamarkan pori-pori dan bikin wajah seperti di photoshop! Dan efek “photoshop” nggak hanya terlihat di foto, tapi in real life pun, wajah bener-bener halus tanpa pori-pori sama sekali. Karena ini oil-free primer, jadi cocok banget digunakan untuk kamu yang memiliki kulit oily. Tapi yang kulitnya kering pun saya rasa nggak masalah menggunakan primer ini, karena memang nggak memberikan kesan matte atau kering di wajah.

Harga untuk satu buah primer ini kalau dirupiahkan sekitar Rp1.087.000,-. Jujur aja harganya mahal banget! Tapi hasilnya memang sebagus itu makanya saya lagi nabung mati-matian untuk beli full size primer ini. Nggak percaya sebagus itu? Baca deh beberapa review dari member Female Daily di Beauty Review dan juga video top high end primer dari Gyanda.

Kalau kalian sendiri gimana? Sudah coba primer ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment