banner-detik

made in indonesia

Online Shop Khusus Skincare Korea Ramah Lingkungan

seo-img-article

Percaya bahwa skincare harus ramah lingkungan, The Naked Series jadi online shop skincare Korea yang berbeda. 

Web shop, atau seller Instagram khusus skincare Korea memang sudah banyak. Produk terlengkap, terbaru dan asli, biasa jadi poin-poin nilai jual utamanya, namun saya pribadi masih jarang yang menemukan seller skincare Korea yang dikurasi khusus dan spesifik.

Mengingatkan saya dengan Benscrub yang menjual khusus produk-produk skincare organik, ada juga The Naked Series yang fokus pada produk skincare Korea yang eco-friendly. Saya sendiri mengenal The Naked Series setelah mencoba produk terbaru Klairs Supple Preparation Unscented Toner yang dijual online shop ini, secara saya udah mulai merangkai cruelty free skincare routine.

the-naked-series-klairs-1

Why the unique curation? Yuk, simak obrolan saya dengan founder The Naked Series, Yessica.

Latar belakang memutuskan membuat commerce khusus Korean skincare yang “unik”? 

“The Naked Series dimulai karena saya pengguna skincare Klairs sejati 🙂 Pertama kali ketemu brand Klairs di tahun 2014 dan semenjak itu mulai menggunakan Klairs sampai saat ini. Karena suka dan kagum banget dengan kualitas Klairs, saya mulai explore dengan ide untuk masukin brand Klairs ke Indonesia, dan bertambah ke produk lain yang mengunggulkan komposisi bahan-bahan alami dan environmentally friendly seperti brand I’m from dan Jungle Botanics. The Naked Series ialah Korean skincare e-commerce yang mengutamakan produk-produk yang environmentally friendly, bukan hanya masukin produk apa aja yang beredar di pasaran. The Naked Series juga merupakan distributor tunggal resmi untuk brand Dear, Klairs.”
the-naked-series-klairs-2

Seperti apa kriteria brand/ produk yang bisa dijual the Naked Series? 

Eco-friendly dan sehat bagi kulit untuk digunakan dalam jangka waktu panjang. Sudah terlalu banyak produk di pasaran yang menjanjikan kemampuan ini-itu dan kadang komposisi di produk sebenarnya sangat berbahaya untuk kulit tetapi tidak pernah dibicarakan. Dan kenapa The Naked Series believe so much dengan Klairs, karena kami mempuyai visi-misi yang sama, bahwa skincare yang efektif tidak harus mengandung bahan kimia yang berlebihan seperti paraben, alkohol, pewarna buatan atau menguji dengan hewan.”

Apa tidak takut tersaingi dengan online shop IG yang sudah marak menjual skincare Korea, dan lebih lengkap?

 “Saingan pasti akan selalu ada di setiap bisnis. Perbedaan di The Naked Series dengan online shop lain ialah kami curate carefully semua produk yang kami masukin.
Jadi kalau ditanya takut tersaingi, The Naked Series mempunyai ciri khas sendiri di dalam brand-brand dan produk yang dijual. We are a passionate team that seriously care about skincare products that are healthy for the skin and effective for the long run.”
Saya selalu menganggap spesial usaha-usaha yang dilatarbelakangi personal values; seperti founder CosRX yang dulu struggle dengan jerawat, cerita di balik pilihan warna lipstick KAIE Beauty sampai The Naked Series. Nggak ada salahnya jadi mass brand dan berusaha memenuhi semua kebutuhan, tapi fokus pada nilai-nilai tertentu, dijamin akan dihargai oleh banyak beauty enthusiasts. Who wouldn’t want to feel like they can relate to something?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment