banner-detik

haircare

Shampo Dengan Micellar Water untuk Kulit Kepala Sensitif

seo-img-article

Pantene baru saja rilis Shampo dan Conditioner yang memiliki kandungan micellar water di dalamnya. Set shampo dan conditioner ini bagus untuk rambut kering dan kulit kepala sensitif.

Dipopulerkan pertama kali oleh Bioderma, sekarang micellar water semakin naik namanya dan jadi produk cleanser favorit semua perempuan di seluruh dunia. Terbukti dengan makin banyaknya brand-brand yang mengeluarkan micellar water dengan berbagai versi. Di Indonesia sendiri, tren micellar water baru populer kurang lebih dua tahun belakangan dan semakin ke sini semakin banyak pula brand lokal yang mengeluarkan micellar water dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Serba-Serbi Micellar Water

Shampo Dengan Kandungan Micellar Water untuk Kulit Kepala Sensitif-3

Micellar water bisa booming sampai sekarang simply karena nyaman digunakan, ampuh mengangkat makeup, lembut di kulit dan nggak bikin kulit kering. Nah, melihat keunggulannya, Pantene memperkenalkan rangkaian shampo dan conditioner dengan menggunakan kandungan micellar water di dalamnya. Set shampo dan conditioner ini dinilai aman digunakan untuk pemiliki rambut kering dan kulit kepala sensitif. Produk ini diberi nama Pantene Pro-V Blends Micellar Shampoo Gentle Cleansing Water dan Pantene Pro-V Blends Micellar Conditioner Gentle Moisturizing Milk.

Baca Juga: Rekomendasi Micellar Water Part II

Menurut dari berita yang saya baca, keunggulan shampo ini adalah mampu membersihkan rambut dari minyak dan kotoran, tanpa bikin rambut kering dan mengangkat minyak alami yang ada pada rambut kita. Teknologi micellar water pada shampo ini lah yang membantu membersihkan, mengangkat kotoran, sisa shampo0 atau produk perawatan rambut yang menumpuk di kulit kepala.

Baca Juga: Micellar Water Bisa Memicu Kanker

Karena ditargetkan untuk rambut rusak, kedua produk ini nggak mengandung paraben, dyes dan juga moisture-blocking yang berupa silikon. Selain kandungan shampoo ini yang unik, conditioner-nya yang bertekstur seperti susu juga menarik karena lebih ringan dan bisa melembapkan langsung hingga ke batang rambut. Makanya, selain direkomendasikan untuk rambut kering dan kulit kepala sensitif, rangkaian ini juga baik digunakan untuk jenis rambut tipis yang sering mengalami lepek.

Jujur saya penasaran mau mencoba rangkaian Pantene Pro-V Blends Micellar. Apakah cara kerja shampo ini mirip dengan micellar water yang biasa kita gunakan pada wajah atau hanya gimmick saja? 

Sayangnya, hingga akhir tahun ini, Pantene Pro-V Blends Micellar Shampoo and Conditioner belum masuk ke Indonesia. Kalau mau beli, paling harus melalui jastip atau pergi ke negara tetangga. 

Tertarik coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment