banner-detik

makeup remover

Rekomendasi Micellar Water Part II

ochell

ochell/ 10

seo-img-article

Di tahun 2018 ini, micellar water akan semakin populer di Indonesia! So in case kamu butuh rekomendasi micellar water terbaik, berikut pilihan saya.

Nggak hanya dari brand luar aja, sekarang brand lokal pun mulai rilis produk micellar water sendiri! Artinya, micellar water masih menjadi produk yang dicari oleh perempuan Indonesia, walaupun trennya sendiri sudah cukup lama berlalu. Micellar water sendiri adalah produk skincare yang fungsi utamanya untuk menghapus makeup, tapi sekarang makin banyak produk micellar water dengan berbagai claim berbeda, contohnya klaim 3 in 1 remover, cleanser sekaligus toner.

Menarik juga karena dua tahun lalu, pilihan rekomendasi micellar water pertama FD, didominasi oleh brand drugstore luar yang cukup mahal. Karena sekarang banyak banget micellar water yang beredar, pasti kalian makin bingung dong memilih mana sih, yang beneran ampuh untuk mengangkat makeup, melembapkan dan tentunya nggak bikin jerawatan? Jadi, kali ini, saya akan share beberapa micellar water favorit saya:

Rekomendasi Micellar Water

Garnier Micellar Cleansing Water

So far, ini micellar water terbaik yang pernah saya coba.  Biasanya micellar water itu kurang ampuh dipakai untuk menghapus eyeliner atau eyeshadow hitam, nah tapi Garnier Micellar Cleansing Water ini bisa banget dipakai untuk mengangkat makeup warna hitam dengan sempurna. Selain bisa bagus untuk mengangkat makeup, micellar water ini nggak ada wanginya, harganya terjangkau dan mudah untuk dibeli di mana pun.

Baca Juga: Review Garnier Micellar Water with Oil

NIVEA Make Up Clear Micellar Water

Nah, kalau yang ini sering saya beli karena suka ada diskon di beberapa drugstore, hehe. Untuk segi performa kurang lebih seperti Garnier. Sama- sama ampuh untuk mengangkat makeup tipis pada wajah, nggak bikin breakout dan yang terpenting untuk saya adalah nggak ada wanginya. Untuk harga, memang sedikit lebih mahal dari Garnier, tapi ukuran micellar water ini lebih besar, jadi menurut saya masih tergolong terjangkau.

L’Oreal Paris Micellar Water

Dibandingkan dua sebelumnya, micellar water keluaran L’Oreal adalah yang paling mahal. Cuma, dibandingkan ketiganya, micellar water ini lah yang paling ampuh untuk ngangkat makeup yang  lebih berat. Nggak cuma lebih ampuh untuk menghapus makeup, micellar water ini memberikan sedikit efek cooling dan melembapkan kulit. Makanya, micellar water yang satu ini lebih sering digunakan untuk menyegarkan kulit saya kalau lagi berminyak di kantor.

Ketiga micellar water ini lah yang paling sering saya re-purchase dan gunakan setiap harinya. Kalau kalian sendiri gimana? Adakah micellar water favorit atau rekomendasi lainnya yang bisa saya coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment