banner-detik

entertainment

Atasi Hari Kelam Melalui Lagu ‘Senyumin Dulu Aja’ dari VIDI!

seo-img-article

Kerap melalui hari melelahkan dan banyak kecemasan, VIDI hadirkan lagu bernuansa positif untuk bangkitkan semangat.

Setelah sukses memberikan senyuman di wajah penggemar melalui berbagai konten di media sosial dan podcast. Vidi Aldiano yang dikenal dengan nama panggung VIDI, kembali menekankan bahwa dirinya adalah seorang penyanyi dengan merilis single terbaru berjudul ‘Senyumin Dulu Aja’. Lagu ini menggambarkan sisi personal VIDI dalam menghadapi kecemasan dan hari-hari yang kurang baik, sekaligus menyampaikan pesan penting tentang kekuatan sebuah senyuman.

Baca juga: Ji Chang Wook dan Son Ye Jin Bakal Suguhi Aksi Epic di Drama Terbaru Netflix!

“Lagu ini berasal dari cara gue secara personal dalam menghadapi hari yang tidak cukup bagus, atau bahkan pada saat menghadapi kecemasan,” ujarnya saat menjelaskan proses kreatifnya. “Gue pengen bikin lagu yang jujur dengan keadaan sekarang, tapi tetap terasa ringan dan happy, supaya orang-orang yang sedang bad day atau cemas, bisa ngerasa terangkat dengan senyuman.”

vidi aldiano

Lagu ini dihadirkan oleh VIDI setelah bekerja sama dengan grup musik pendatang baru dari Bandung, yakni TADI. Grup musik yang diisi oleh Fathan Garna dan Adhi Handoyo ini membantu VIDI menulis dan memproduksi lagu yang juga dibantu oleh Dony Manurung sebagai produser.

Kerja sama ini juga melibatkan sosok Isyana Sarasvati. Isyana sebagai pemilik label rekaman yang menaungi TADI memperkenalkan karya-karya mereka kepada VIDI. Melalui perkenalan tersebut, VIDI pun merasa tertarik untuk bekerja sama dengan mereka. “Kesamaan frekuensi dengan TADI bikin proses kreatif ini sangat lancar dan menyenangkan,” ungkap VIDI.

Baca juga: Teaser Musim Kedua ‘Severance’ Rilis, Misteri Lumon Industries Hadir Kembali!

vidi

VIDI juga mengajak teman-teman lainnya untuk hadir di MV ‘Senyumin Dulu Aja’. ia menghadirkan teman-teman dekat yang selama ini memberikan dukungan dan senyuman dalam hidupnya. “Mereka adalah orang-orang yang berpengaruh dalam hidup gue, dan gue harap mereka juga bisa memberikan senyum ke penonton,” tambahnya.

Baca juga: Max Jadi Alternatif Streaming Baru yang Segera Hadir di Indonesia!

Berlokasi di sebuah minimarket, MV ini menggambarkan tempat di mana semua lapisan masyarakat sering berkumpul, baik dengan maupun tanpa masalah mereka masing-masing. Konsep ini diangkat karena minimarket dianggap sebagai simbol universal yang relevan untuk semua orang.

Lagu ini sudah bisa kamu dengarkan di seluruh streaming platform ya!

 

Image: Dok. Singer

Slow Down

Please wait a moment to post another comment