banner-detik

entertainment

Max Jadi Alternatif Streaming Baru yang Segera Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Jika kamu sudah kehabisan ide streaming di Netflix, mungkin kamu bisa menambahkan platform yang baru yaitu Max!

Max, sebuah pengalaman streaming terbaru untuk Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong, akan diluncurkan pada hari Selasa, 19 November. Dengan mengumpulkan hiburan berkualitas tertinggi dari merek-merek seperti HBO, Harry Potter, DC Universe, Discovery, AFN, Cartoon Network, dan HGTV, para penggemar akan dapat menikmati film-film terlaris, serial-serial inovatif, hits ikonis, konten kisah nyata yang menarik, dan tayangan favorit keluarga semuanya di satu tempat.

Max juga menampilkan program yang mendefinisikan budaya termasuk Game of Thrones, House of the Dragon, Friends, The Last of Us dan The White Lotus. Serial-serial terbaru seperti The Sex Lives of College Girls, The Penguin dan The Franchise juga akan tersedia di Max. Akan ada pertunjukan pertama dari DC Studios baru tersebut, sang serial animasi dewasa Creature Commandos, ditulis dan diproduksi eksekutif oleh James Gunn, yang tayang perdana di Max tanggal 5 Desember.

Selain itu, juga ada tayangan perdana Harry Potter: Wizards of Baking yang sangat dinantikan. Sebuah kompetisi realitas yang menyoroti pendongengan legendaris dan kreasi makanan yang fantastis, yang dipandu oleh James dan Oliver Phelps (Fred dan George Weasley) akan tayang perdana di Max. Penggemar Discovery, TLC, AFN, Food Network, ID* dan program kisah nyata HGTV dapat menantikan musim baru Deadliest Catch, Gold Rush, Naked and Afraid, 90 Day Fiancé, Dr. Pimple Popper dan Property Brothers.

Kamu juga akan memiliki akses ke koleksi-koleksi film Harry Potter dan The Lord of the Rings yang lengkap, serta Oppenheimer, Fast X, The Fall Guy, Despicable Me 4, The Super Mario Bros. Movie, Expendables, IF, Trolls Band Together, Mission: Impossible – Dead Reckoning dan Transformers: Rise of the Beasts.

Masih banyak lagi koleksi lain yang dapat kamu saksikan secara berulang. Untuk kategori berlangganannya sendiri, terbagi menjadi 3 pilihan. Ada yang paket Ponsel, yaitu sebulan seharga Rp49 ribu atau setahun Rp349 ribu dengan keuntungan resolusi video HD standar, hanya bisa menonton di ponsel dan tablet, dan bisa mengunduh 15 video.

Sementara untuk Standar, sebulan Rp79 ribu atau setahun Rp549 ribu, dengan keuntungan, bisa streaming di dua perangkat sekaligus, resolusi Full HD, bisa ditonton di TV dan bisa download hingga 30 video. Lalu untuk Ultimate, sebulan Rp119 ribu atau setahun Rp829 ribu, bisa untuk 4 perangkat sekaligus, resolusi 4K, bisa ditonton di TV dan dapat mengunduh hingga 100 video.

Jadi, buat kamu yang ingin menonton berbagai macam tayangan yang nggak kamu temukan di tempat lain. Kamu bisa install aplikasi ini di Play Store maupun App Store ya!

 

Image: Max

Slow Down

Please wait a moment to post another comment