banner-detik

technology

Terinspirasi dari Buah Stroberi, Dyson Hadirkan Hair Tools Edisi Spesial Akhir Tahun!

seo-img-article

Warnanya super cute, aesthetic, dan dilengkapi banyak aksesori eksklusif! Yup, Dyson luncurkan hair tools yang bisa jadi hadiah akhir tahun!

Pada tanggal 24 Oktober, Dyson merilis edisi eksklusif Strawberry Bronze/Blush Pink untuk rangkaian alat perawatan rambut yang khusus untuk musim liburan akhir tahun 2024. Terinspirasi dari buah stroberi di Dyson Farming, rangkaian warna ini menampilkan perpaduan kompleks antara warna pink dengan aksen merah segar dan finishing yang memukau, sehingga cocok bangte untuk dijadikan hadiah akhir tahun untuk orang tersayang.

Baca juga: Udara Panas Jakarta Bikin Rambut Kering dan Apek? Baca Tipsnya!

Setiap tahun, brand yang satu ini meluncurkan rangkaian edisi khusus untuk musim akhir tahun. Penelitian dan pengembangan untuk warna dan finishing ini mencerminkan proses perancangan dan pengujian yang mendetail yang menjadi ciri khas setiap produknya.

dyson hair tools

Tahun ini, ketika Dyson mengumumkan ekspansi riset ke dalam ilmu bahan material dengan peluncuran rangkaian formulasi pertama, mereka juga mengunjungi lokasi Dyson Farming yang terletak jauh di pedesaan Inggris untuk mengeksplorasi pigmen dari bahan-bahan bergizi dan berkualitas tinggi. Nah, salah satu yang paling menonjol adalah Dyson Strawberry.

Baca juga: Banyak Digunakan Idol, Ini 5 Eyewear dari Korea Selatan yang Layak Dilirik!

Tersedia di seluruh penjuru Inggris, Dyson memproduksi 1.225.000 tanaman stroberi setiap tahunnya. Tanaman ini ditanam sepanjang musim berkat fasilitas rumah kaca seluas 15 hektar. Fasilitas ini mengandalkan panas dengan proses sirkular inovatif yang menggunakan proses transformasi limbah tanaman menjadi energi, dengan alat pencerna anaerobik.

Stroberi di farm tersebut dipetik langsung oleh robot, yang menganalisis kualitas dan kematangan buah untuk memastikan produk yang dibeli konsumen memiliki nilai gizi, tekstur, dan rasa yang optimal.

dyson hair tools

Eksplorasi dan penelitian dimulai saat tim meneliti bagaimana pewarna alami dari stroberi berinteraksi dengan berbagai material, sehingga memungkinkan ditemukannya berbagai nuansa dan rona yang berbeda. Pigmen terakhir yang dipilih tim Dyson adalah hasil eksplorasi tersebut. Dari satu buah stroberi, tercipta beragam warna yang semuanya dipadukan untuk menciptakan rona merah muda yang kompleks, dengan sentuhan warna merah, peach, dan orange, menghasilkan tampilan yang unik dan memukau.

Baca juga: Alis Anti Luntur Saat Olahraga! Ini 5 Pensil Alis yang Waterproof dan Smudgeproof!

Edisi terbatas ini mencakup inovasi teknologi terbaru Dyson, yakni Airwrap™ multi-styler and dryer, Airstrait™ straightener, dan Supersonic Nural™ hair dryer. Perangkat ini disertai dengan sejumlah aksesori yang dirancang secara presisi saat membeli langsung dari Dyson, seperti Paddle Brush, Detangling Comb, dan Clips disertakan secara gratis, tergantung pada alat perawatan rambut yang kamu pilih.

Dengan pilihan warna yang spesial ini, jadi semakin giat styling rambut nggak sih?

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment