banner-detik

style

Banyak Digunakan Idol, Ini 5 Eyewear dari Korea Selatan yang Layak Dilirik!

seo-img-article

Jika Gentle Monster atau Carin terlalu mahal untuk kamu, mungkin beberapa alternatif brand eyewear Korea Selatan ini patut dilirik!

Berlibur ke Korea Selatan rasanya kurang afdol kalau nggak belanja barang asli sana yang nggak ada di Indonesia. Setuju nggak? Selain window shopping di daerah Hongdae, Gangnam, atau Myeongdong, kamu juga bisa membawa pulang beberapa barang populer yang wajib banget dilirik. Terutama bagi kamu yang suka kacamata, berikut adalah beberapa brand yang nggak boleh kamu lewatkan!

Baca juga: Jefri Nichol Kembali Hidupkan Gaya Klasik bersama PUMA Easy Rider!

Blue Elephant

Bagi pencinta Korea, kamu pasti sudah nggak asing dengan nama ini. Brand ini lagi naik daun di kalangan fashion enthusiast Korea, apalagi setelah dipakai oleh Haechan NCT. Desain kacamatanya simpel tapi tetap elegan, sehingga bikin siapa pun yang memakainya terlihat classy. Meski terkesan premium, kamu nggak perlu khawatir soal harganya. Blue Elephant menawarkan koleksi yang tetap ramah di kantong, apalagi kalau dibandingkan dengan merek-merek high-end lainnya. Jadi, kalau mau tampil seperti idol K-pop favorit, kamu bisa lirik brand ini!

MUUT

Buat kamu yang suka brand eksklusif tapi tetap nggak merogoh kocek yang sangat besar, MUUT Hannam bisa jadi pilihan. Brand ini sebenarnya belum banyak dikenal karena baru banget melaksanakan grand opening-nya. MUUT masih terbilang underrated dan punya daya tarik tersendiri. Kacamata yang dijual punya desain minimalis, cocok buat kamu yang suka tampilan clean, tapi tetap on-point.

Baca juga: Kang Ha Neul dan Go Min Si Akan Bersatu di Drama Romantis!

Reclow

Kalau kamu anak muda yang selalu ingin tampil trendi tanpa menguras dompet, Reclow adalah jawabannya. Desain kacamata mereka sangat cocok buat kamu yang aktif dan suka bergaya kasual. Nggak cuma stylish, harganya juga nggak sampai Rp1.000.000. Selain itu, brand ini juga pernah digunakan Shotaro RIIZE ketika manggung. Bukan cuma menyediakan kacamata, tapi juga ada produk fashion lain ala Y2K. Jadi, buat kamu yang ingin tampil keren ala bintang K-Pop, Reclow bisa jadi opsi yang pas!

BINARY01

Nah, kalau kamu mencari kacamata sekadar untuk gaya dan nggak ingin mengeluarkan banyak uang, coba deh lirik BINARY01. Walaupun sebenarnya brand ini nggak fokus di produk eyewear, mereka punya beberapa pilihan kacamata yang sangat affordable, bahkan di bawah 300 ribu! Kacamata dari BINARY01 cocok buat kamu yang ingin tampil gaya tanpa harus mengeluarkan budget yang terlalu tinggi. Tapi, karena pilihan modelnya terbatas, kacamata dari brand ini lebih cocok buat kamu yang ingin mix and match gaya sehari-hari.

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Para Member ENHYPEN? Ini Parfum yang Mereka Pakai

RIETI

Satu lagi yang nggak boleh ketinggalan adalah RIETI. Brand ini makin dikenal setelah menggandeng aktris terkenal Seo Yea Ji sebagai brand ambassador. Selain itu, banyak idol dan artis K-Pop yang sering terlihat memakai kacamata dari RIETI, contohnya V dan Suga BTS yang memakai RIETI di MV ‘Butter’, serta Wonwoo dan Dino SEVENTEEN, juga Hwang In Yeop. Kacamata tersebut juga didesain dengan model yang simpel, tapi tetap stylish. Meskipun RIETI punya kualitas premium, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 500 ribuan saat ada diskon! Jadi, nggak heran kalau brand ini banyak diburu oleh para fashion enthusiast!

Itulah beberapa rekomendasi eyewear dari Korea Selatan yang bisa kamu lirik ketika lagi jalan-jalan di Seoul. Semoga bermanfaat!

 

Image: dok. Brands, x/taroxtarte

Slow Down

Please wait a moment to post another comment