banner-detik

lifestyle

Mewah Banget, Vespa Hadirkan Fashion Concept Empty Space di Roma!

seo-img-article

Kota romantis di Eropa dihiasi beberapa koleksi Vespa yang bikin suasana tampak megah dan klasik!

Sejak 15 Oktober hingga 4 November, Vespa telah menghiasi Rinascente Rome di Via del Tritone di pusat kota Roma dengan sentuhan inovatif dan timeless yang menjadi ciri khasnya. Project take over oleh icon internasional gaya Italia ini sukses membawa dunia lifestyle Vespa ke jantung ibu kota untuk pertama kalinya.

Baca juga: Jefri Nichol Kembali Hidupkan Gaya Klasik bersama PUMA Easy Rider!

Vespa menghadirkan instalasi tujuh jendela display yang mencerminkan semangat revolusioner brand. Selama 80 tahun berdiri, brand Italia yang satu ini terus berinovasi dan mampu mengubah cara pandang masyarakat dari generasi ke generasi. Instalasi ini menyoroti visi dan nilai-nilai abadinya, yang membuktikan bahwa brand ini lebih dari sekadar kendaraan roda dua, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan fashion.

vespa

Di lantai 2 Rinascente Roma via del Tritone, Vespa membuka pop-up store pertama yang menampilkan koleksi kapsul musim dinginnya sebagai bentuk dedikasi terhadap genderless fashion. Koleksi musim dingin ini mengangkat tema perjalanan dan perubahan, serta mencerminkan semangat kebebasan brand yang elegan dan berani. Koleksi ini terinspirasi dari permainan warna iridescent, mulai dari warna glacial, pearl grey, hingga optical white, yang mencerminkan pemandangan alam di musim salju.

Baca juga: Punya Model Unik dan Cantik, Ini Deretan Brand Tas Asal Asia yang Layak Dilirik!

vespa

Lantai bawah Rinascente Roma via del Tritone menampilkan pameran yang mengangkat sejarah Vespa di dunia sinema internasional, khususnya para aktor yang telah memikat imajinasi publik dengan mengendarai Vespa di berbagai belahan dunia. Pameran ini menghadirkan perjalanan visual yang disusun oleh Piaggio Foundation dan bekerja sama dengan Promo Cinema, serta akan menjadi bagian dari edisi ke-19 Festa del Cinema di Roma. Pameran ini juga menampilkan poster-poster film luar biasa dari tahun 1946 hingga saat ini, yang menggambarkan peran Vespa sebagai simbol gaya Italia yang mendunia dan tak lekang waktu.

Baca juga: Lebih Semangat dan Fokus Olahraga dengan 5 Noise Cancelling Headphones Ini!

Bagi pencinta Vespa, ini bisa jadi tempat berkunjung yang paling megah dan bermakna. Setuju nggak?

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment