banner-detik

lifestyle

Lebih Semangat dan Fokus Olahraga dengan 5 Noise Cancelling Headphones Ini!

seo-img-article

Olahraga lebih semangat ditemani lagu favoritmu dan nggak terganggu suara dari lingkungan kalau pakai noise cancelling headphones!

Berolahraga tentunya akan semakin menyenangkan dan semangat dengan mendengarkan lagu kesukaan. Namun, berolahraga di tempat umum seringkali penuh dengan kebisingan dan bahkan kadang bisa membuat dirimu nggak fokus. Belum lagi jika tempat gym memutar lagu yang nggak sesuai dengan seleramu.

Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba memakai headphones saat berolahraga untuk mendengarkan lagu favoritmu. Desain headphones lebih cocok untuk digunakan daripada menggunakan earphones yang bisa jatuh dari telinga secara tiba-tiba ketika bergerak jika fit-nya nggak pas dan malah bikin kamu sibuk mencarinya di lantai. Jadi, baca terus untuk tahu headphones apa saja yang patut dicoba untuk dipakai saat berolahraga ya.

Baca juga: Aromanya Sopan di Hidung, Ini 5 Parfum yang Cocok Digunakan Saat Berolahraga!

 

Sudio K2

headphones olahraga

Jika taste lagumu dan di tempat gym berbeda, kamu bisa menggunakan Sudio K2 yang sudah punya fitur hybrid active noise cancellation. Jadi, suara dari luar nggak akan bocor dan kamu bisa fokus menikmati lagu kesukaanmu dengan jernih selama berolahraga. Headphones ini juga cocok buat wanita karier yang sibuk dan sering menerima panggilan telepon karena punya mikrofon ganda dan nggak perlu khawatir suaramu nggak bakal terdengar oleh orang yang menelepon.

 

Marshall Major V

headphones olahraga

Nggak suka dengan model headphones yang begitu-begitu saja? Marshall Major V punya desain kotak yang edgy dan bisa dilipat. Baterainya pun bisa di-charge secara wireless serta sangat tahan lama dan mendukung hingga lebih dari 100 jam pemakaian. Headphones ini punya satu tombol yang customizable sehingga bisa diatur untuk membuka Spotify Tap, pengaturan EQ, atau voice assistant. Kualitas suaranya pun nggak perlu diragukan lagi karena brand ini memang sudah terkenal dengan berbagai produk audio seperti amplifier dan speaker.

 

Sony WH-1000XM5

Buat yang ingin splurge dan nggak cepat bosan dengan model headphones, kamu bisa mencoba Sony WH-1000XM5. Suara yang dihasilkan super jernih dan seimbang dengan daya baterai hingga 30 jam. Terdapat auto noise cancelling optimiser yang otomatis dioptimalkan berdasarkan kondisi dan lingkungan pemakaian sehingga kamu bisa nyaman mendengarkan lagu favoritmu sambil berolahraga tanpa ada suara yang bocor dari luar. Ada juga sensor yang bisa mendeteksi untuk menghentikan musik secara otomatis ketika headphones dilepaskan dan memulainya lagi ketika kamu memakainya lagi. Jadi nggak perlu ribet memencet tombol play dan pause di smartphone kamu!

Baca juga: Persiapan Menopause, Mengapa Perempuan Butuh Strength Training?

 

JBL Live 460NC

Buat yang suka lupa nge-charge, JBL Live 460NC bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu karena punya fitur speed charge. Fitur ini memungkinkanmu untuk mendapatkan kemampuan baterai selama empat jam hanya dalam 10 menit saja. Jika diisi daya hingga penuh, baterainya bisa bertahan hingga 40 jam untuk mendengarkan musik dengan fitur active noise cancellation-nya. Selain itu, headphones ini juga punya fitur multi-point connections sehingga kamu bisa gonta-ganti device yang terhubung dengan mudah. Headphones ini pun terbilang ringan dan punya bahan cushion yang nyaman untuk dikenakan dalam jangka panjang sehingga nggak perlu khawatir akan merasa nggak nyaman saat berolahraga.

 

Baseus Bowie H1i

Buat yang ingin menikmati fitur active noise cancellation dengan harga terjangkau, ada Bowie H1i dari Baseus yang bisa kamu coba. Headphones ini sudah memiliki fitur yang mendukung audio spasial 3D dan full spectrum untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan lagu lebih realistis dengan detail suara yang jernih dan alami.

Baca juga: Mudah dan Efektif, Ini 4 Olahraga Low Impact untuk Jaga Kesehatan Tubuh!

Itulah lima headphones yang patut dicoba untuk digunakan saat berolahraga seperti nge-gym. Apakah kamu tertarik dengan salah satunya? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Sudio, Dok. Sony, Dok. Marshall, Dok. JBL, Dok. Baseus

Slow Down

Please wait a moment to post another comment