ic-fd

Punya Model Unik dan Cantik, Ini Deretan Brand Tas Asal Asia yang Layak Dilirik!

lifestyle
author

armeliafarah・16 hours ago

detail-thumb

Suka untuk membeli tas dengan desain unik? Kamu wajib banget lirik deretan brand tas dari Asia berikut ini!

Sebagai seorang perempuan, pasti ada beberapa hal yang selalu dikoleksi dan salah satunya adalah tas. Nah, kebetulan saya adalah salah satu dari kaum perempuan yang senang sekali untuk mengoleksi tas dengan desain unik dan suka eksplor beberapa brand yang belum begitu banyak dipakai oleh orang sekitar. Di momen mencari tas yang sesuai dengan keinginan, saya menemukan beberapa brand tas dari Asia yang memiliki desain unik dan timeless! Tetapi ada juga beberapa brand tas asal Asia yang sempat booming di media sosial dan bikin saya tertarik untuk menguliknya. Ingin tahu ada apa saja? Kamu bisa simak artikel ini untuk jadi referensi membeli tas baru!

Baca juga: Banyak Digunakan Idol, Ini 5 Eyewear dari Korea Selatan yang Layak Dilirik!

Beyond The Vines – Singapore

brand tas asia

Yup, siapa yang nggak tahu Beyond The Vines atau yang dikenal dengan BTV, ia jadi salah satu brand tas yang sempat hits banget di kalangan perempuan muda beberapa waktu lalu. Brand tas asal Singapore ini memiliki desain yang unik dan ada tasnya yang memiliki nama Dumpling Bag, hadir dalam beberapa size yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan yang menarik dari tas ini adalah warna colorblock-nya yang cantik. Oh iya, ada juga tas lain di koleksinya yang bernama Poofy Bag yang punya desain versatile karena starp-nya adjustable, jadi bisa diselempang dan jadi tas bahu juga!

BOYY – Thailand

tas brand asia

Next, ada brand dari Thailand yang sudah cukup populer di kalangan publik figur dunia, di antaranya Bella Hadid dan Sarah Jessica Parker yang sempat terlihat mengenakan tas ini, lho! Oleh sebab itu, BOYY jadi dikenal juga oleh banyak orang, terutama para penggemar dari publik figur yang memakainya. Ciri khas yang dimiliki oleh brand ini adalah aksen buckle di bagian depannya, terus material kulit yang digunakan juga terkenal bagus dan awet. Salah satu contoh tas yang bisa kamu lihat kualitasnya bagus dari BOYY adalah Karl 24 Soft yang terbuat dari grain calfskin leather!

NaRaYa – Thailand

tas brand asia

Nah, kalau yang satu ini adalah brand tas yang jadi favorit saya sendiri, karena saya memiliki beberapa tas dari NaRaYa. Salah satu tas yang saya miliki dari brand ini bahkan sudah berusia lebih dari 20 tahun dan waktu itu desain dari brand ini identik dengan pattern gajah. Namun, seiring berjalannya waktu ada perubahan dari desainnya dan yang paling terbaru ada Bubble Up Hobo Bag yang ringan dan spacious. Salah satu tas yang jadi best seller darinya adalah Satin Handbag yang punya detail pita manis di bagian depan!

Baca juga: Ini 5 Momen Seru dari Victoria’s Secret Fashion Show 2024!

Hamano Leather Goods – Jepang

Mari bergeser menuju Jepang, di sana ada Hamano Leather Goods yang sudah berdiri sejak tahun 1880. Setiap model yang dikeluarkan oleh brand ini sangat timeless dan menggunakan bahan berkulaitas tinggi, lho! Nggak heran, Hamano Leather Goods dikenal sebagai brand tas favorit keluarga kerajaan Jepang. Bahkan, brand ini juga punya seri khusus yang terinspirasi dari Kerajaan Jepang dan diberi nama ‘Royal Model’.

Songmont – China

Kalau kamu mendengar brand Songmont pasti kamu mengira bahwa ia berasal dari Eropa, nggak salah sih karena banyak yang mengira demikian. Namun, nyatanya brand ini berasal dari Tiongkok dan baru didirikan pada tahun 2013! Salah satu varian tas yang banyak disukai adalah Luna Bag karena memiliki desain unik yang terinspirasi dari bulan sabit. Sedangkan untuk Drippy Roof Bag memiliki struktur tas yang kokoh namun juga slouchy pada bagian atasnya yang cocok dipakai untuk work bag, lho!

Samo Ondoh – Korea Selatan

brand tas asia

Bagi penggemar tas yang punya struktur slouchy, kamu bisa lirik Samo Ondoh, nih. Selain itu, tas dari brand ini juga memiliki pilihan warna yang cantik-cantik dan bisa di mix and match untuk banyak outfit. Salah satunya adalah Pocket Mug Bag yang hadir dengan warna merah yang cantik, bisa jadi statement piece saat kamu lagi pakai outfit yang santai. Terus, kalau kamu cari tas yang muat untuk laptop, bisa banget pilih Belt Mug Back yang memiliki desain yang cukup spacious tapi masih terlihat stylish desainnya.

Nazifi Nasri – Malaysia

brand tas asia

Last but not least, ada Nazifi Nasri brand tas yang berasal dari Malaysia. Uniknya, brand ini di awal hanya didesain untuk laki-laki saja dan baru-baru ini mulai merilis desain untuk perempuan juga. Model tasnya jadi semakin beragam dan bikin brand ini semakin dikenal, salah satu tasnya yang hits banget di Malaysia adalah Oked Bag dan Raiqa Stitch yang memiliki desain anyam pada bagian handlenya, bikin tas ini terlihat unik tapi desainnya masih termasuk yang versatile.

Baca juga: Akhirnya Comeback! aespa Spill Semua Hal tentang Lagu ‘Whiplash’

Nah, itu dia deretan brand tas dari Asia yang punya desain unik dan kualitas yang dijamin bagus, serta nggak kalah dari brand tas dari Eropa! So, dari deretan brand di atas ada yang sudah kamu punya atau malah ada yang menarik perhatianmu untuk segera dibeli? Comment di bawah, ya!

 

Images: Dok. Brand