banner-detik

bath n body

Ketiak Tetap Kering Selama Berolahraga dengan 5 Deodoran yang Punya Antiperspiran Ini!

seo-img-article

Nggak mau basket alias basah ketiak saat berolahraga? Jangan lupa untuk pakai deodoran dengan antiperspiran!

Berolahraga sangatlah baik untuk kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh. Tetapi untuk kamu yang rentan berkeringat, berolahraga bisa menimbulkan kekhawatiran sendiri seperti keringat berlebih di ketiak hingga tembus ke pakaian dan membuat tampilan jadi nggak very demure, very mindful, very cutesy. Apalagi jika olahraga yang dilakukan mengharuskanmu untuk mengangkat tangan terus-menerus seperti tenis atau badminton.

Untuk mengatasinya, kamu perlu untuk menggunakan deodoran dengan antiperspiran sebelum berolahraga. Yup, nggak hanya sekadar deodoran yang hanya berguna untuk mengurangi bau badan saja. Melainkan yang punya formula antiperspiran untuk mencegah dan mengurangi keringat berlebih. Baca terus untuk mengetahui rekomendasi deodoran dengan antiperspiran yang patut dicoba ya.

Baca juga: Persiapan Menopause, Mengapa Perempuan Butuh Strength Training?

 

Brighty Good Body Odor

deodoran

Nama Brighty memang sudah nggak asing lagi sebagai penyedia underarm care lokal. Kini ia juga punya anti-perspirant roll on Good Body Odor untuk memberikan perlindungan ekstra dari keringat dan bau badan berlebih. Kandungannya diperkaya ekstrak chamomile sebagai anti mikroba dan antiperspiran alami, ekstrak lidah buaya untuk menenangkan kulit, dan ekstrak daun Hamamelis virginiana untuk mengencangkan pori-pori.

 

Marks & Spencer China Blue Roll On Deodorant

Apabila kamu suka aroma yang elegan dan lembut, kamu wajib coba China Blue Roll On Deodorant dari Marks & Spencer. Formulanya sudah dilengkapi antiperspiran sehingga nggak perlu khawatir ketiak bakal basah selama olahraga. Selain itu, formulanya juga sudah lilial-free, bebas alkohol, dan vegan-friendly, lho!

 

Perspirex Original Antiperspirant Roll On

Buat yang suka lupa pakai deodoran, kamu bisa mencoba Perspirex Original Antiperspirant Roll On karena punya formula yang efektif 3-5 hari dalam sekali pakai saja. Selain berguna untuk mengontrol keringat dan bau badan berlebih, produk ini juga mengandung active skin care system yuntuk melindungi kulit dari kemungkinan iritasi.

Baca juga: Mudah dan Efektif, Ini 4 Olahraga Low Impact untuk Jaga Kesehatan Tubuh!

Deorex Dry Max Gentle Antiperspirant Deodorant Roll On

deodoran

Punya kulit yang sensitif? Deorex punya Dry Max Gentle Antiperspirant Deodorant Roll On yang dirancang untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Formulanya lebih ringan sehingga mencegah terjadi iritasi di kulit. Namun, kamu nggak perlu khawatir karena tetap bisa memberikan perlindungan optimal terhadap keringat berlebih dan bau badan selama 3-5 hari.

 

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Jika punya permasalahan kulit ketiak gelap, Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On bisa dijadikan solusi untuk mengatasinya. Selain ampuh menjaga kulit ketiak tetap kering hingga 48 jam, formulanya juga diperkaya dengan kandungan 10x niacinamide untuk mengatasi noda gelap yang membandel dan warna yang nggak merata. Ada juga moisturising cream untuk memperbaiki kulit ketiak secara mendalam dan membuatnya lembut serta halus.

Baca juga: Alis Anti Luntur Saat Olahraga! Ini 5 Pensil Alis yang Waterproof dan Smudgeproof!

Itulah lima deodoran dengan antiperspiran yang bisa kamu coba supaya ketiak nggak banjir keringat lagi saat olahraga. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Brighty, Dok. Dove, Dok. Deorex, Dok. Perspirex, Dok. Marks & Spencer

Slow Down

Please wait a moment to post another comment