banner-detik

sponsored post

Ikuti Hacks Ini di Pagi Hari untuk Dapetin Rambut Wangi dan Lembut!

seo-img-article

Siapa di sini yang bakal bad mood seharian kalau rambut kasar, kusut, dan bau apek? Biar rambut wangi, lembut, dan badai seharian, wajib ikuti hacks ini di pagi hari!

Buat perempuan, penampilan rambut tuh segalanya! Tapi, sebenarnya yang jadi fokus bukan hanya hasil styling rambut yang indah, melainkan rambut yang lembut dan wangi. Percuma saja kalau hasil catokan sudah kece, tapi setelah beraktivitas jadi kasar, kusut, dan bau lagi. Sama halnya dengan perempuan yang berhijab, meskipun rambutmu nggak kelihatan dan tertutup hijab, kesehatan rambut harus tetap dijaga, lho. Jadi, lebih baik mengutamakan perawatan rambut agar tetap sehat, lembut, serta wangi. Nah, supaya rambutmu wangi dan lembut seharian, coba deh ikuti beberapa hacks ini saat pagi hari!

Baca juga: Merawat Kulit Sekaligus Berkontribusi Terhadap Pelestarian Hutan, BASE x Female Daily Hadirkan Illipe & Apricot Brightening Body Scrub

Pakai shampoo dan conditioner

rambut wangi dan lembut

Sebelum berangkat kerja atau beraktivitas lain, kamu bisa keramas terlebih dahulu ketika melakukan ritual mandi pagi. Pakailah shampoo yang sesuai dengan hair concern kamu, ya. Kalau tipe rambutmu kering dan nggak lembap, sebaiknya jangan pakai produk yang ada kandungan SLS nya karena membuat kelembapan alami rambut menghilang. Setelah pakai shampoo, jangan lupa pakai conditioner. Yes, conditioner juga perlu diaplikasikan pada rambut agar bisa melembapkan rambut, membuat rambut lebih lembut, dan memperbaiki kerusakan akibat paparan panas.

Pakai hair perfume

rambut wangi dan lembut

Salah satu kunci penting untuk dapetin rambut yang wangi dan lembut adalah pakai hair perfume! Kalau kamu belum tahu, hair perfume tuh punya sederet manfaat yang baik untuk rambut, seperti mengurai rambut yang kusut akibat keseringan diikat, menutrisi rambut agar tetap sehat, hingga bikin rambut tetap wangi seharian.

Nah, salah satu hair perfume yang bisa kamu andalkan adalah Sunsilk Multivitamin Hair Perfume. Hair perfume milik Sunsilk ini diperkaya dengan 10x vitamin complex yang bagus untuk menutrisi rambut, membantu melembutkan rambut, serta sebagai ingredients yang bikin rambut nggak kusut. Selain itu, ada malodour technology yang bisa menjaga rambut tetap segar dan wangi selama 48 jam, lho. Jadi, nggak perlu khawatir rambut bau apek saat berkegiatan, ya!

Ngomongin soal wangi, produk ini memiliki aroma yang fresh dari kandungan bunga-bunga di dalamnya, seperti freesia, jasmine, dan rose, serta dilengkapi dengan wangi yang soft dari vanilla, musk, dan sandalwood. Untuk cara pemakaiannya, kamu bisa shake botolnya terlebih dahulu, kemudian langsung semprotkan ke area batang rambut. Simpel banget, kan?

Baca juga: Tampak Stunning, Intip Persiapan Laufey Menuju Chanel Spring/Summer 2025 Show!

Jangan menutup rambut ketika masih lembap

Buat para pengguna hijab atau yang sering pakai topi, hal ini patut diperhatikan, ya! Setelah kamu keramas di pagi hari, wajib untuk dikeringkan terlebih dahulu sebelum ditutup dengan hijab atau topi. Ketika kamu langsung menutup rambut dalam keadaan basah, maka bakteri dapat tumbuh dan menyebabkan rambut lepek, bau apek, bahkan muncul ketombe yang mengganggu kesehatan rambut. Jadi, sebelum pakai hijab atau topi, pastikan rambutmu benar-benar kering, ya. Kamu bisa mengeringkan rambut dengan sat-set menggunakan hair dryer! Tenang saja, nggak memakan waktu yang lama, kok.

Baca juga: 6 Cara Ampuh untuk Jaga Kesehatan dan Kecantikan Saat Cuaca Panas!

Itu dia beberapa hacks yang bisa kamu lakukan di pagi hari, agar rambut tetap wangi dan lembut seharian. So, jangan lupa diikuti, ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment