ic-fd

HUE Hadirkan Inovasi Soft Lens Berwarna Harian untuk Berbagai Aktivitas!

industry news
author

diaan_acil・5 days ago

detail-thumb

Pertama di Indonesia, soft lens yang gabungkan kualitas tinggi dan standar medis dengan kebutuhan kecantikan modern.

Merek soft lens terbaru di Indonesia bernama HUE baru saja resmi diluncurkan belum lama ini. HUE muncul sebagai pelopor di dunia kecantikan Indonesia dengan menawarkan lensa kontak kosmetik harian sekali pakai yang memenuhi standar medis tinggi. HUE didesain untuk perempuan Indonesia yang aktif dan beragam, ideal bagi kamu yang ingin menonjolkan kecantikan dan kepercayaan diri melalui gaya personal

Produk HUE dirancang secara elegan, mengutamakan minimalisme, dan sentuhan gaya yang timeless. Nggak hanya menekankan pada aspek medis, HUE berani menghadirkan estetika dan identitas pribadi dalam produk lensa harian mereka. Saat ini, HUE menawarkan tiga warna utama yang memberikan tampilan alami namun tetap elegan, cocok untuk berbagai warna kulit dan gaya di Indonesia.

Baca juga: Rutin Pakai Softlens? Ini 5 Tips Merawat Mata Agar Tetap Sehat!

Tiga warna harian yang menarik

hue soft lens

HUE menghadirkan tiga warna pilihan yang versatile, yaitu Espresso Brown yang ideal untuk tampilan siang atau malam, dengan menghasilkan tampilan yang lembut dan memikat. Lalu ada Hazel Latte, kombinasi warna cokelat hangat dengan aksen hazel yang menawan. Kemudian ada Iced Grey, yang dapat memberi kesan menyegarkan. Lensa ini dapat memberi kilau yang cukup berani, namun tetap elegan.

Telah melalui proses steril yang panjang

Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama HUE. Dengan lisensi Alat Kesehatan Kelas C dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes), dan terbuat dari bahan Ocufilcon D yang disetujui oleh FDA Amerika Serikat dan CE Eropa, lensa HUE aman dan nyaman bila dipakai sepanjang hari. Teknologi “extended wear” HUE memastikan mata tetap terhidrasi dan nyaman, serta teknik lapisan warna uniknya menjaga pigmen tidak menyentuh mata, sehingga mencegah iritasi.

HUE soft lens

Setiap lensa HUE disterilkan dalam kemasan blister yang mengandung cairan hidrasi dan menawarkan perlindungan UV. Desain sekali pakai memastikan kenyamanan tanpa perlu perawatan lensa terlalu sering. HUE memilih mitra manufaktur yang sangat selektif dari lebih dari 20 pabrik terbaik di Asia dan Australia, dengan fokus pada kenyamanan, keamanan, dan kualitas.

Baca juga: Up for a Self-Reward? Sisley Rilis Anti-Age Cream Terbaru dengan Formula yang Lebih Ringan

Pendiri sekaligus CEO HUE, Maliekah Harjani mengatakan, “Di HUE, kami tidak hanya ingin menambahkan warna, tetapi juga menonjolkan keindahan alami mata Anda. Setiap lensa HUE dirancang untuk memperkuat cara orang melihat Anda dan, yang lebih penting, cara Anda melihat diri sendiri. Misi kami melampaui sekadar membuat lensa kontak; kami ingin membantu wanita menemukan keindahan dan percaya diri dalam diri mereka,” ujarnya mengutip dari siaran pers.

Untuk saat ini, soft lens HUE sudah tersedia di seluruh e-commerce dan juga website resmi HUE.

 

Image: HUE

Edited by Rahajeng Prandiena