banner-detik

salon spa clinic

Akhir Pekan ini Saatnya Manjakan Diri dengan 3 Spa & Reflexology di Semarang

seo-img-article

Sudah gajian dan butuh relaksasi? Kamu bisa coba tempat spa & reflexology di Semarang ini.

Akhirnya hari Jumat yang dinanti-nanti sudah tiba. Setelah lelah bekerja atau kuliah lima hari terakhir ini, kamu bisa manjakan diri dengan pijatan yang membuat otot-otot lebih rileks dengan pergi ke tempat spa & reflexology. Pas banget kan juga baru gajian? Hitung-hitung self-reward deh buat kamu.

Nah, buat yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya, atau sedang berkunjung untuk Semarang X Beauty 2024, kamu bisa kunjungi spa & reflexology ini.

Baca juga: Ingin Kuku Cantik Saat ke Semarang X Beauty? 4 Nail Art Semarang Ini Patut Dikunjungi!

De Wave Semarang

spa reflexology semarang

Kalau akhir-akhir ini kamu merasa badan pegal akibat otot kaku atau bahkan sering sakit kepala karena stress, De Wave bisa jadi destinasi yang tepat di akhir pekan ini. Menawarkan berbagai jenis massage, mulai dari reflexology, pijat tradisional, hingga Thai massage, teknik pijatan di De Wave memiliki fokus untuk stretching area tubuh yang kaku dan melancarkan peredaran darah.

Selain itu, kamu juga bisa coba Head Therapy atau menambahkan pijatan dengan aromatic essential oil untuk menghempas sakit kepala dan beban pikiran sejenak. Relatif ramah di kantong, menu massage di De Wave mulai dari harga 50 ribuan.

Lokasi: Jl. Dr. Wahidin No.213 Blok D/E, Kaliwiru, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50254

Reservasi: 0822-2132-8899

Sukhavati Reflexology

Semarang rasa Bali? Tempat massage yang satu ini memiliki desain interior yang bertema Bali vibes, jadi selain pijat kamu bisa merasakan seperti sedang libur sejenak ke Pulau Dewata. Sukhavati Reflexology menawarkan menu massage yang cukup beragam lho. Kamu bisa coba mulai dari traditional massage, Thai massage, sports massage, deep tissue massage, bahkan ada pilihan bekam juga.

Untuk yang ingin treatment ekstra, Sukhavati Reflexology juga punya menu hot stone, totok wajah, dan ear candling. Harganya mulai dari 120 ribuan dan dengan 330 ribu kamu sudah bisa mendapatkan paket massage yang paling lengkap.

Tempat pijat ini juga kids friendly dan bisa sekaligus jadi tempat hang out karena menyediakan gelato shop dan restoran juga! Menarik, kan?

Lokasi: Jl.Kawi Raya No 29, Wonotingal, Kec.Candisari. Semarang 50252

Reservasi: 0823-1188-3399

Baca juga: 4 Korean Spa di Jakarta untuk Deep Cleanse Kulitmu Long Weekend ini!

Aquina Spa

 

Tertarik coba spa dengan konsep yang berbeda? Bukan tradisional ataupun Thai, Aquina Spa memiliki spesialisasi di Dubai Style Spa. Yup, jadi menu massage dan treatment di sini terinspirasi dari tradisi Timur Tengah dan India. Bahkan interiornya pun juga memiliki ambiance dengan tema yang sama.

Ada treatment Shirodara khas India yang menggabungkan massage, terapi singing bowl, dan tetesan minyak racikan Ayurveda yang bisa memulihkan chakra. Lalu kamu juga bisa mencoba pijatan dengan jasmine body scrub atau Turkish Coffee untuk mengangkat sel kulit mati. Selanjutnya Aquina juga menyediakan menu Arabian Bride dan Polynesian Spa. Benar-benar nggak biasa dan bikin penasaran kan?

Oh iya, untuk tempat spa yang satu ini Ladies Only, ya. Jadi kamu bisa kunjungi buat agenda girls’ day out nih!

Lokasi: Jl. Setia Budi No.78, Sumurboto, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50269

Reservasi: 0818-0299-4529

Baca juga: 5 Tempat Spa di Bandung untuk Memanjakan Diri Weekend Ini!

Dari ketiga pilihan spa & reflexology di Semarang ini, mana yang akan kamu coba duluan? Let us know, in the comments!

Images: dok. De Wave, Sukhavati Reflexology, Aquina Spa

Slow Down

Please wait a moment to post another comment