ic-fd

Gimana sih Cara Merawat Kulit Agar Tetap Sehat di Sela Aktivitas yang Padat? Contek Tips Ini!

female daily network
author

annedean・24 Sep 2024

detail-thumb

Body serum dari NIVEA ini bisa memenuhi kebutuhan kulitmu meski aktivitas padat. Sudah pernah coba?

Memiliki active lifestyle itu penting di usia produktif, terlebih lagi di masa-masa kuliah. Selain tentunya mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan akademis, mahasiswa juga baiknya mengikuti aktivitas lain di kampus, seperti organisasi dan ekstrakulikuler (UKM), untuk mengembankan potensi diri.

Nah, di sela aktivitas yang padat, ada juga hal nggak kalah penting, yaitu merawat kulit. Makanya di Female Daily Goes to Campus di FISIP UI kali ini, topik talk show yang diangkat adalah ‘Active Glow: How to Achieve Healthy Skin to Keep Up with Productive Lifestyle’ bersama NIVEA.

Baca juga: Rasa Insecure Menghambat Perkembangan Diri? Yuk, Kenali Cara Mengatasinya!

FD Goes to campus nivea

Editor Female Daily, Salma, dan Beauty Content Creator, Nathanie Christy, membagikan tips dan pengalaman mereka dalam memilih body serum yang tepat. Simak terus artikelnya, ya!

Pilih body serum yang sesuai skin concerns

fd goes to campus UI nivea

Sebelum memulai body care journey mu, pastikan produk body care yang dipilih sudah sesuai dengan skin concerns yang kamu alami. “Sebagai Editor Female Daily, aku banyak kegiatan indoor yang terus-terusan terpapar AC dan bikin kulit gampang kering. Selain itu, nggak jarang juga ada liputan outdoor dan setiap hari memang commuting dengan transportasi umum sekaligus ojol. Jadi sudah pasti kulit badanku sering terpapar polusi juga dan kadang jadi gampang belang.” ujar Salma ketika ditanya soal skin concerns-nya.

Nah, sebagai seseorang yang juga bekerja di beauty industry, Nathanie pun juga memiliki skin concerns yang mirip dengan Salma. “Ditambah lagi akhir-akhir ini aku juga lagi rajin tennis outdoor, jadi butuh body care yang tepat biar kulit badan nggak gampang kering dan belang.” tambah Nathanie.

female daily goes to campus ui nivea

Untuk merawat kulit di sela aktivitas yang padat, Salma dan Nathanie kompak memilih body care yang mengandung serum vitamin, yaitu NIVEA C&E Serum Vitamin Lotion. “Produk ini memiliki 50x Vitamin C &95% Purity Vitamin C yang membantu bikin kulit aku lebih cerah. Terus juga ada 50x Vitamin E untuk bantu melembapkan kulit dan merawat skin barrier.” jelas Salma. Selain itu body lotion ini juga dilengkapi UV Filter untuk bantu melindungi kulit dari sinar matahari. Nathanie menambahkan juga kalau NIVEA C&E Serum Vitamin Lotion ini cepat meresap dan nggak lengket lho.

Jangan lupa minum air

Selain menggunakan body care yang tepat secara rutin, Nathanie juga mengingatkan para mahasiswa FISIP UI yang hadir tentang pentingnya merawat kesehatan kulit dari dalam dengan rajin minum air. “Pokoknya jangan malah dikurangi aktivitasnya, tapi kita butuh konsistensi saja untuk merawat kulit dengan pakai body care yang menunjang keseharian dan minum air.”

Cek review di FD App

Di sesi Q&A, Salma mendapatkan pertanyaan tentang tips trial & error untuk produk yang baru dicoba. Nah, agar kamu nggak bingung, bisa rajin-rajin cek review di FD App. “Review dari FD Members itu sangat beragam concerns-nya dan honest review. Jadi kamu bisa lihat dari perspektif yang macam-macam juga biar nggak salah pilih.” ujarnya.

Sebelum menutup keseruan hari itu, Salma, Nathanie dan MC Chika Audika mengajak dua orang untuk bermain game. Kedua peserta, diberikan kertas dengan gambar anatomi tubuh manusia dan diminta melingkari bagian-bagian tubuh mana saja yang sering kering. Game ini berlangsung dengan menyenangkan dan bikin mahasiswa yang lain terhibur juga lho.

Usai talkshow, para peserta diajak untuk ke booth NIVEA. Di sini mereka bisa membawa pulang dan mencoba langsung NIVEA C&E Serum Vitamin Lotion!

Baca juga: Mengenal Olahraga Padel Tennis yang Mulai Digemari Public Figure

So, sudah nggak bingung lagi kan tentang cara menyeimbangkan perawatan kulit dan active lifestyle?

Sampai bertemu di Female Daily Goes to Campus selanjutnya, ya!