ic-fd

Bakal Tayang di Indonesia, Ini Fakta Film ‘I, The Executioner’ yang Jadikan Jung Hae In Sebagai Villain!

entertainment
author

diaan_acil・3 days ago

detail-thumb

Karakter Choi Seung Hyo ‘Love Next Door’ masih melekat di kepala, tapi kita sudah dikasih gebrakan baru lagi Jung Hae In!

Belum lama ini, nama Jung Hae In menjadi perbincangan publik karena pesona arsitek sad boy di drama ‘Love Next Door’. Namun, belum tamat dramanya, ia secara mengejutkan tampil sebagai villain dalam film ‘I, The Executioner: A Veteran Story’, yang sudah tayang di Korea Selatan, dan akan tayang juga di Indonesia pada 25 September mendatang.

Film ini merupakan drama investigasi kejahatan aksi tentang detektif muda Park Sun Woo (Jung Hae In) yang bergabung dengan unit investigasi kejahatan kekerasan milik detektif veteran Seo Do Cheol (Hwang Jung Min) yang menangkap penjahat sampai akhir, dan mengejar pembunuh berantai yang telah membuat kehebohan di dunia.

Baca juga: Ini 4 Momen Jeon Jong Seo Paling Ikonis di Drama ‘Queen Woo’!

Berhasil lampaui 4 juta penonton

Nampaknya perlahan film Korea Selatan mulai menunjukkan sisi kesuksesannya. Setelah film ‘Exhuma’ maupun ‘Pilot’ dan film yang mampu meraih jutaan penonton lainnya. Kini kedatangan film baru lagi yang menampilkan Jung Hae In. menurut Dewan Film Korea pada 18 September, film ini telah melampaui 4 juta penonton. Kesuksesan ini bahkan hanya didapatkan dalam 6 hari saja sejak perilisan.

Karakter Jung Hae In yang meresahkan

film terbaru jung hae in

Kalau biasa melihat Jung Hae In suka kasihan, di sini bisa jadi semua pandangan berubah seketika. Ia menunjukkan akting dengan penjiwaannya sebagai Park Sun Woo yang misterius. “Park Sun Woo adalah inkarnasi kekacauan. Jika aku harus menggambarkannya dengan warna, itu akan jadi biru dingin,” ujarnya. Begitupun sutradara Ryu Seung Wan yang sengaja menciptakan karakter Jung Hae In meresahkan, dan ambigu sehingga aktor bisa eksplor lebih dalam karakternya.

Terima peran tanpa baca naskah

film terbaru jung hae in

Ketika para aktor maupun aktris yang ditawarkan project selalu meninjau naskah lebih dulu. Kali ini Jung Hae In langsung sepakat tanpa membaca naskahnya. Dalam sebuah wawancara terbaru, ia mengaku beruntung bisa bekerja sama dengan Ryu Seung Wan, yang dikenal dengan film aksinya.

“Ini adalah pertama kalinya saya menerima peran tanpa membaca naskahnya. Aku bisa merasakan betapa dipikirkan sutradara tentang karya ini. Aku bisa merasakan bahwa dia memiliki kasih sayang untuk Park Sun Woo, dan aku bisa merasakan bahwa dia banyak mengamatiku,” ujarnya.

Baca juga: Drakor Medis ‘Resident Playbook’ Batal Tayang Tahun Ini!

“Aku tidak punya pilihan lain selain menerima tawaran di tempat. Aku bahkan belum melihat naskahnya, tetapi dia berbicara tentang film selama hampir tiga jam, dan waktu berlalu dengan cepat. Ini adalah beban, tetapi juga memalukan untuk melewatkan kesempatan ini, dan aku sangat bersyukur. Tidak ada alasan untuk tidak melakukannya,” tutupnya.

Itulah beberapa fakta seputar film terbaru Jung Hae In. Buat yang penasaran, kamu bisa menantikan aksinya di bioskop CGV menjelang akhir bulan nanti!

 

Image: Dok. Film