ic-fd

Kiyowo Banget! SM Entertainment Rilis Lip Balm Berbentuk Lightstick!

skincare
author

diaan_acil・5 days ago

detail-thumb

Terobosan K-Pop semakin unik setiap harinya. Kali ini, ada lip balm yang berbentuk lightstick K-Pop idol yang diluncurkan SM Entertainment!

Baru-baru ini, Kwangya SM Entertainment dan Amore Pacific mengumumkan kolaborasi mereka yaitu Fansignal Lip Balm berbentuk lightstick fandom untuk ketiga talent SM, yakni Red Velvet, aespa, dan NCT. Warna lip balm nya pun mengikuti warna fandom masing-masing.

Untuk Red Velvet warna peach, aespa warna glittery purple, dan NCT warna hijau neon. Karena ini bukan tinted lip balm, jadi ketika diaplikasikan, nggak ada warna hijau maupun ungu yang menempel di bibir seperti lipstik, ya!

Baca juga: Bikin Kulit Glowing dan Punya Antioksidan Tinggi, Ini 5 Skincare Guava yang Layak Dicoba!

SM Entertainment

Melansir dari halaman Amore Mall, Fansignal Lip Balm ini terinspirasi dari official fanlight. Produk kolaborasi ini jadi salah satu yang menarik, karena nggak cuma menambah identitas K-Pop dalam diri seorang penggemar, tapi juga membantu bibir tetap lembap sepanjang hari. Kamu bahkan bisa menggunakan lip balm ini sebagai gantungan kunci, karena bentuknya yang kecil.

lip balm sm entertainment

Khusus untuk pembelian melalui Global Amore Mall, akan ada hadiah spesial, yaitu micro silver bag berbentuk oval, dengan aksesori gantungan berbentuk hati berwarna putih, dan talinya terbuat dari mutiara. Hadiah ini hanya bisa didapatkan secara terbatas, dengan membeli lebih dari dua Fansignal Lip Balm.

Baca juga: Ini 4 Fakta Kim Ji Eun, Paramedis Cantik di Drakor ‘Love Next Door’!

Untuk harganya sendiri, sekitar Rp300.000. Sementara itu, untuk penjualannya, akan mulai dibuka pada 23 September pukul 10.00 KST atau 8.00 WIB, melalui Amore Mall atau ktown4u. Siapa nih yang tertarik?

lip balm sm entertainment

 

Image: Dok. Kwangya & Amore Pacific