ic-fd

Idol Senior BoA Akhirnya ke Jakarta! Intip Detail Seat Plan dan Harganya

entertainment 2
author

diaan_acil・14 Sep 2024

detail-thumb

Sepuh Kpop, BoA, akhirnya mampir ke Jakarta. Ini waktunya penikmat musik Gen 1 Kpop ngumpul!

Belum lama ini promotor Dyandra Global memberi informasi mengenai BoA yang akan tur mampir ke Jakarta pada 26 Oktober mendatang. Konser yang bertajuk ‘BoA LIVE TOUR – BoA: One’s Own’ ini menjadi pertunjukan perdana yang ditampilkan di Indonesia setelah puluhan tahun berkarya. Acaranya sendiri akan diselenggarakan di Basket Hall GBK Senayan, Jakarta.

Tumbuh dan besar selama 24 tahun bersama SM Entertainment. Ia menjadi salah satu pelopor Kpop di Korea Selatan, termasuk penyanyi generasi pertama, yang menjadikannya sebagai ‘Queen of Kpop’. Tepat pada 12 September, pihak promotor merilis seat plan dan harga tiket yang dapat dibeli.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Debut, Red Velvet Tinggalkan Memori Manis di Jakarta

Ada 3 kategori seating yang tersedia, tanpa extended stage, dan harga di bawah ini belum termasuk pajak dan biaya tambahan dari platform.

CAT 1 : Rp2,9 juta

CAT 2 : Rp2,4 juta

CAT 3 : Rp1,4 juta

Adapun beberapa benefit yang bisa didapatkan penonton, yaitu untuk CAT 1 bisa mendapatkan soundcheck, dan signed poster yang diundi sebanyak 50 orang. Sementara CAT 2 dapat undian soundcheck sebanyak 30 orang, signed poster sebanyak 50 orang yang diundi. Kemudian ada juga signed polaroid yang dapat dinikmati oleh ketiga kategori, khusus untuk 10 orang yang beruntung.

Baca juga: Yeri Red Velvet Bakal Debut Jadi Pemain Film Horor ‘Next’! Siapa yang Berani Nonton?

Untuk penjualan tiket sendiri, akan dibuka untuk 2 sesi. Untuk sesi pertama pada Kamis, 26 September, khusus untuk pre-sale membership yang sudah daftar melalui weverse. Sementara untuk General Public akan dibuka pada Jumat, 27 September jam 2 siang, di website dyandraglobalstore.com.

Pastikan data yang dibutuhkan sudah kamu siapkan dulu, supaya tinggal check out! Semoga berhasil!

 

Image : dok. Dyandra