ic-fd

Jennie BLACKPINK akan Hidup sebagai Orang Lain di Italia dalam Acara ‘My Name is Gabriel’!

celebrity
author

diaan_acil・11 Sep 2024

detail-thumb

Gebrakan baru dari Jennie BLACKPINK, ia akan bergabung dengan variety show yang konsepnya unik yaitu ‘My Name is Gabriel’!

Acara variety show terbaru JTBC ‘My Name is Gabriel’ telah menarik perhatian para publik sejak acara ini diumumkan. Program garapan PD Kim Tae Ho dari ‘Infinite Challenge’ ini akan menampilkan beragam aktor maupun artis Korea yang menjalani kehidupan orang lain di luar Seoul.

Baca juga: Jadi Pemeran Utama di ‘Love Next Door’, Ini 5 Fakta Menarik dari Jung So Min!

Jennie BLACKPINK dikonfirmasi bergabung dalam acara ini dan akan berperan sebagai Maria. Ia akan mengalami kehidupan orang lain selama 72 jam, sebagai pemilik penginapan di sebuah desa di dekat Roma, Italia. Menurut tim produksi, episode Jennie akan tayang pada 27 September dan 4 Oktober untuk episode 13 dan 14. Jennie akan berperan layaknya pemilik penginapan yang melayani tamu, memasak, mempersiapkan perjamuan, dan mengadakan kelas memasak.

Jennie BLACKPINK di My Name is Gabriel

Tentu acara ini jadi gebrakan yang dinantikan para penggemar karena akan melihat sisi lain Jennie yang hidup dengan nama orang lain. Apakah dirinya akan ketahuan jadi idol yang menyamar, atau bahkan banyak yang nggak tahu kalau Jennie adalah idol?

Baca juga: Seru dan Menghibur, Ini 3 Variety Show yang Dibintangi oleh Kim Heechul!

Sementara itu, acara ini akan tayang setiap hari jumat. Selain Jennie, ada juga beberapa bintang lain yang mengisi acara ini. Seperti Park Bo Gum, Park Myung Soo, Yeom Hye Ran, Hong Jin Kyung, Ji Chang Wook, Dex, dan Gabee.

Jadi, siapa nih yang nggak sabar dengan aksi terbaru Jennie sebagai Maria si pemilik penginapan?

 

Image: Dok. JTBC, dok. Jennie