banner-detik

celebrity

Patut Ditunggu! Kim Hye Yoon dan Lomon Akan Bintangi Drakor Romantis!

seo-img-article

Kim Hye Yoon main drama cinta-cintaan lagi, siap-siap dibikin salting!

Setelah semakin terkenal berkat drama ‘Lovely Runner’. Kim Hye Yoon mulai dapat banyak tawaran bermain di berbagai project. Salah satunya yang akan hadir adalah drama fantasi romantis yang ia perankan bersama Lomon. Mereka dikonfirmasi akan bermain sebagai pemeran utama dalam drama terbaru SBS berjudul ‘Human Starting from Today’.

Drama ini mengisahkan tentang gumiho, rubah berekor sembilan, bernama Eun Ho (Kim Hye Yoon) yang nggak seperti gumiho pada umumnya. Hidupnya berubah ketika ia tiba-tiba jadi manusia setelah kecelakaan tak terduga yang melibatkan bintang sepak bola narsis yang tiba-tiba memasuki hidupnya.

Baca juga: 5 Fakta Si Chemistry Fairy Pemeran Im Sol di ‘Lovely Runner’

drama kim hye yoon

Kim Hye Yoon akan jadi sosok gumiho yang nggak tertarik jadi manusia. Ia ingin menikmati masa muda abadi dan hal-hal menyenangkan dari kehidupan manusia. Eun Ho menghindari perbuatan baik dan lebih suka kenakalan kecil. Namun, ia malah mendapati kejadian yang cukup mengganggu.

“Aku senang menyapa pemirsa melalui ‘Human Starting from Today’, aku akan mengambil peran baru dan menunjukkan kemampuan aktingku. Jadi aku harap kalian menantikannya dan menunjukkan banyak minat,” ujarnya.

Baca juga: It’s Official! Parfum Kolaborasi TAMBURINS x Byeon Woo Seok Akan Segera Rilis

Sementara, Lomon akan berperan sebagai Kang Si Yeol. Pemain sepak bola kelas dunia yang terkenal dengan kepercayaan diri dan semangatnya. Ia merupakan penyerang top untuk klub internasional ternama dan telah mencapai setiap tonggak penting dalam kariernya. Kang Si Yeol hanya ketakutan dengan hilangnya tampilan otot di tubuhnya. Kehidupannya perlahan berubah ketika kedatangan Eun Ho.

Menanggapi karakternya, Lomon mengatakan “Kang Si Yeol adalah karakter yang kompleks. Jadi aku yakin aku bisa mengungkap sisi baru diriku. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan penampilan yang lebih berkembang dan berharap kalian menantikannya,” tuturnya.

Belum ada informasi lebih lanjut, kapan drama ini direncanakan tayang dan kapan proses syuting akan dilakukan. Tapi bagi penggemar Kim Hye Yoon, artinya akan ada couple baru setelah Im Sol dan Sun Jae.

Apakah chemistry Eun Ho dan Kang Si Yeol dapat membuat penonton salah tingkah juga? Well, let’s see!

 

Images : dok. TV

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment