ic-fd

Menyambangi Jakarta, Bruno Mars Bakal Konser selama 3 Hari!

events
author

salmanrh・05 Sep 2024

detail-thumb

Sempat kehabisan tiket konser Bruno Mars, beberapa bulan lalu? Tenang saja, kamu bisa tetap nonton konsernya karena ada tambahan hari!

Coba angkat tangan, ada nggak sih FD Members di sini yang Hooligans juga? Kalau kamu salah satunya, pasti kabar ini bakal bikin bahagia. Yup, kabar bahagianya adalah Bruno Mars menambah durasi konsernya menjadi tiga hari!

Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment, baru saja mengumumkan kalau sosok penyanyi peraih 14 GRAMMY Awards ini bakal menambah satu hari lagi buat konsernya di Jakarta. Awalnya, Bruno hanya akan tampil pada hari Jumat, 13 September dan Sabtu, 14 September. Tapi, karena antusiasme yang sangat tinggi, akhirnya ia bakal tampil juga pada hari Rabu, 11 September 2024!

Baca juga: Masih Ada Waktu, Ini Detail Harga Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta!

Penjualan Tiket yang Laris

konser Bruno Mars

Beberapa bulan lalu, tepatnya tanggal 27-28 Juni 2024, presale untuk konser Bruno Mars dibuka! Tanpa disangka-sangka, ternyata tiket presale Mandiri untuk tanggal 13 dan 14 September langsung sold out! Namun, tenang saja karena kamu masih punya kesempatan untuk nonton konser Bruno pada tanggal 11 September 2024. Masih ada beberapa kategori yang tersedia, mulai dari Silver VIP, Festival A, Festival B, dan CAT 2. Kamu juga bisa langsung mampir ke website resmi penjualan tiketnya, ya!

Baca juga: Bikin Deg-Degan! Ini 4 Alasan Kenapa Serial ‘The Frog’ Layak Masuk Watchlist!

Detail Konser yang Wajib Kamu Tahu

Sebelum datang ke konsernya, ada beberapa hal yang wajib kamu ketahui, nih! Acara Bruno Mars Live in Jakarta 2024 akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 11, 13, dan 14 September 2024. Selain itu, penukaran tiket bisa dilakukan pada H-1 dan H-2 sebelum tanggal konser yang berlokasi di Hall B Jakarta Convention Center atau pada hari H di Lapangan ITF Jakarta International Stadium. Detailnya bisa kamu cek pada postingan di atas!

Baca juga: Tampil Lucu di ‘Love Next Door’, Ini 3 Drakor yang Diperankan Jung So Min!

Yes, itu dia semua hal tentang konser Bruno Mars di Jakarta! Gimana nih, kamu sudah siap untuk nyanyi bareng Bang Bruno, belum? Jangan lupa untuk langsung amankan tiketmu, ya!

 

Image: Dok. Image Dynamics