banner-detik

lifestyle

Masih Ada Waktu, Ini Detail Harga Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta!

seo-img-article

Masih akan coba war kembali di hari Jumat dan nungguin penjualan general sale? Kamu wajib simak informasi berikut ini! 

Siapa yang pagi hari ini ikutan war tiket konser Bruno Mars di Jakarta di aplikasi Livin’ by Mandiri? Yang ikut, apa berhasil dapat section yang diinginkan atau masih ingin coba lagi besok atau malah nungguin general sale? Nah, agar bisa war dengan tenang, kamu perlu untuk tahu jadwal dan harga tiketnya agar bisa membidik section yang sesuai dengan keinginan dan budget, nih. Yuk, simak artikel ini untuk tahu detail-nya! 

Baca juga: Anggun Layaknya Princess, Ini Gaya Beby Tsabina di Acara Resepsi Pernikahannya!

Jadwal penjualan tiket presale dan general sale 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bank Mandiri (@bankmandiri)

Nah, konser ini akan dilangsungkan pada tanggal 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) dan jadwal dari penjualannya terbagi menjadi presale dan general sale. Untuk penjualan presale yang sudah berlangsung hari ini melalui aplikasi Livin’ by Mandiri akan dilangsungkan lagi pada Jumat, 28 Juni 2024 di jam yang sama sampai pukul 23.59 WIB. Cara mengikuti presale ini juga gampang banget, lho! Pastinya kamu harus punya aplikasi Livin’ by Mandiri dan bisa langsung pilih fitur Sukha yang akan langsung muncul di tampilan utama aplikasi, untuk melanjutkan pembelian tiketnya. 

Bila kamu nggak punya aplikasi Livin’ by Mandiri juga bisa beli tiket konsernya melalui general sale yang akan dibuka pada Sabtu, 29 Juni 2024 mulai pukul 10.00 WIB. Untuk penjualan tiket di hari Sabtu ini kamu bisa membelinya melalui laman resmi brunomarsinjakarta.com, ya! 

Baca juga: Parfum Mana yang Cocok untuk Setiap Karakter Bridgerton? Cek di Sini!

Daftar lengkap harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta

Setelah mengetahui jadwal dari penjualan tiketnya, ini saatnya untuk kamu tahu harga tiketnya yang sudah di-share oleh PK Entertainment di official Instagramnya. Di konser Bruno Mars ini kamu bisa pilih 11 kategori berbeda dan masih ada waktu lagi untuk kamu mempertimbangkan mana yang kamu pilih sesuai dengan budget! Ini dia harga tiket dari setiap kategorinya:

Cat 7: Rp950.000

Cat 6: Rp1.250.000

Cat 5: Rp1.450.000

Cat 4: Rp1.750.000

Cat 3: Rp2.750.000

Cat 2: Rp3.500.000

Festival B: Rp2.750.000

Festival A: Rp3.500.000

Silver VIP Package: Rp5.150.000

Cat 1: Rp6.000.000

Gold VIP Package: Rp7.650.000

Seluruh harga tiket di atas belum termasuk pajak 10%, biaya platform sebesar 5%, dan tambahan biaya lainnya, ya. Oh iya, untuk kategori VIP Packages juga bisa kamu beli di vip.livenation.asia, lho! Banyak opsinya kan untuk beli tiket dari konser Bruno Mars ini? 

Baca juga: Eyeshadow Anti Creasing dan Tahan Lama dengan 4 Eye Primer Ini!

Yup, itu dia sekilas informasi terkait jadwal dan harga tiket konser Bruno Mars Live in Jakarta yang akan berlangsung tiga bulan lagi! Untuk kamu yang sudah ikut war hari ini dan kurang beruntung, jangan bersedih karena masih ada waktu dengan ikut war lagi di hari Jumat dan Sabtu. Good luck untuk war tiketnya, ya! 

Images: Dok. Instagram/@pkentertainment.id

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment