ic-fd

It's Official! Parfum Kolaborasi TAMBURINS x Byeon Woo Seok Akan Segera Rilis

lifestyle
author

annedean・28 Aug 2024

detail-thumb

Berhasil bikin parfumnya sering habis terjual, TAMBURINS resmi gandeng Byeon Woo Seok untuk koleksi terbaru, Evening Glow.

Sudah lebih dari tiga bulan sejak drakor ‘Lovely Runner’ tamat, popularitas aktor Byeon Woo Seok di industri hiburan masih terus bersinar. Layaknya di drama tersebut, sosok sang aktor bahkan konsisten jadi main character karena kini wajahnya bisa kamu temukan di mana-mana berkat semakin banyaknya brand yang ingin bekerja sama dengan cowok scorpio ini.

Kabar menyenangkan baru saja datang dari TAMBURINS! Kemarin, fragrance house asal Korea ini mengumumkan koleksi terbarunya yang merupakan kolaborasi dengan Byeon Woo Seok, yaitu Evening Glow. Nah, seperti yang sudah banyak orang ketahui, pemeran Ryu Sun Jae ini memang sempat spill kalau ia sangat suka dua varian parfum TAMBURINS, Pumkini dan Holy Metal.

Berhasil bikin dua rilisan TAMBURINS ini sering sold out, this exciting collaboration just makes so much sense! Setuju kan?

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Byeon Woo Seok? Ini Dia Parfum yang Dipakai!

Aroma mawar dengan sentuhan earthy notes

Dari website TAMBURINS, Evening Glow dideskripsikan sebagai aroma “Rose tinted by sunset, raspberry, musk”. Dari tiga main notes yang di-highlight ini, aroma Evening Glow kesannya memberikan vibes feminin dan bright. Tapi ternyata ada juga sentuhan earthy notes yang membuatnya lebih kompleks dan maskulin, yaitu fresh dill, lemon peel, patchouli, dan cypriol. Rasanya pemilihan notes ini memang cocok untuk menggambarkan sosok Byeon Woo Seok yang sangat friendly, tapi punya deep voice yang khas, ya!

Evening Glow hadir dengan line up produk yang lengkap. Mulai dari Perfume 11ml dan 50ml, Shell Perfume Hand, Perfume Balm, hingga Egg Lip Balm. Selain itu beberapa aksesoris yang gemas untuk dikoleksi juga akan dirilis, di antaranya ada Leather Wear Egg Lip Balm, Leather Wear Perfume Balm, Leather Wear Perfume, dan Metal Wear Shell. Selain bikin wangi di berbagai kesempatan, kamu juga bisa menjadikan koleksi Evening Glow ini sebagai bag charm!

Baca juga: Lebih dari Seorang Aktor, Cek 5 Fakta Menarik Byeon Woo Seok

Akan rilis pada tanggal 6 September mendatang, kamu bisa memiliki kolaborasi TAMBURINS x Byeon Woo Seok ini dengan merogoh kocek mulai dari KRW 18,500 atau jika dikonversikan sekitar Rp215.000.

Apakah kamu sudah siap untuk ikut war-nya?

Images: dok. TAMBURINS