banner-detik

hair care

Dyson Chitosan Hadir sebagai Teknologi Baru untuk Perawatan Rambut!

seo-img-article

Dyson hadirkan keahlian teknologi ke dalam dunia kecantikan dan meluncurkan produk perawatan dan penataan rambut pertama mereka. 

Dyson memperkenalkan teknologi canggih terbarunya dalam dunia kecantikan dengan meluncurkan produk penataan rambut basah pertamanya, yaitu Dyson Chitosan. Rangkaian ini berbahan utama chitosan, makromolekul kompleks yang berasa dari jamur tiram dan direkayasa dengan teknologi Dyson Triodetic. Rangkaian Dyson Chitosan ini merupakan hasil investasi Dyson selama lebih dari satu dekade dalam kesehatan rambut. 

Dyson Chitosan dirancang untuk mengatasi masalah dari produk lain yang menggunakan polimer sederhana, di mana produk tersebut mengunci helaian rambut dengan ikatan yang kaku. Rangkaian penataan rambut Dyson Chitosan bekerja secara berbeda untuk memberikan daya tahan namun lembut sepanjang hari, ringan dan berkilau, tanpa kekeringan. Produk yang ditujukan untuk semua jenis rambut, bahkan dalam kondisi kelembapan tinggi.  

Baca juga: Intip Koleksi Terbaru Nakedsol ‘Bow Collection’ yang Minimalis dan Timeless!

Pre Style Cream 

dyson

Hadir dalam bentuk botol yang eksklusif nan elegan, kamu bisa mengubah krim jadi serum tipis saat pengaplikasian dengan tangan. Kamu bisa dapetin hasil akhir yang lembut ketika disentuh, natural, dan tahan lama. Krim ini dilengkapi dengan bahan pelembut untuk mengurangi rambut mengembang dan melindungi kilau alami. Ada juga silikon berperforma tinggi dan minyak yang dicampur secara presisi untuk menambah kelembutan dan mempertahankan kilau, serta rambut terasa halus dan lembut. 

Kamu juga bisa menggunakan ini sebagai primer, lho. Plus, krim ini diciptakan untuk semua jenis rambut dengan empat varian inovatif. Tiap varian dicampur secara presisi dengan bahan-bahan yang disesuaikan untuk berbagai jenis rambut dan preferensi untuk memperoleh hasil terbaik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Fashion Brand Lokal untuk Makin Stylish Berkain saat 17-an!

Post Style Serum 

Kalau yang satu ini, hadir untuk menahan dan menghidrasi rambut tetap on point. Produk ini dirancang untuk segala tipe rambut, serta dapat menahan dan memperjelas gaya rambut yang diinginkan agar lembut, fleksibel, ringan, berkilau, dan bertahan sepanjang hari. Rambut juga secara instan terhidrasi dengan hasil akhir berkilau. Formulanya mengandung hyaluronic acid yang berguna sebagai pelindung ringan hingga poda 80% kelembapan. 

Dosis presisi, dapat diisi ulang 

produk terbaru dyson

Penelitian dan pengembangan Dyson tidak berhenti pada formula. Saat mengeksplorasi sistem pengiriman, para insinyur Dyson merasa frustasi dengan solusi yang ada seperti tabung atau jars dan memutuskan untuk merancang kemasan secara in-house. Aplikator presisi rancangan dari Dyson diuji secara ketat untuk menghasilkan volume yang sama setiap kali kita memompa krim. Produk akan keluar 0,22ml secara tepat setiap kalinya sehingga dapat membantu mencegah pemborosan atau penggunaan produk berlebihan. Kemasan formulasi berukuran penuh ini dapat diisi ulang, sedangkan kemasan luarnya telah diuji dan dibuat agar bertahan lama. 

Baca juga: Terkenal Ampuh untuk Pengobatan, Tumbuhan Kumis Kucing juga Bagus untuk Kulit!

Itulah beberapa inovasi terbaru dari Dyson yang menggunakan makromolekul kompleks pada jamur. Apakah kamu tertarik coba? 

 

Image: Dok. Brand 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment