banner-detik

bath n body

Ini 5 Body Wash Anti Aging yang Wajib Dicoba Usia 40-an!

seo-img-article

Khawatir dengan kondisi kulit tubuh yang mulai aging? Coba ganti body wash yang biasa dengan yang punya formula anti aging yuk!

Siapa yang merasa kondisi kulit berubah seiring bertambahnya usia? Biasanya yang paling terasa adalah kulit jadi lebih kering dan nggak sekencang dulu lagi. Nggak hanya kulit wajah saja, tetapi kulit tubuh pun juga bisa mengalaminya.

Oleh karena itu, beauty enthusiast juga perlu merawat kulit tubuh agar tetap awet muda. Salah satunya dengan menggunakan body wash yang punya kandungan atau formula yang dirancang untuk anti aging. Jadi, baca terus utuk mengetahui sabun mandi apa saja yang bisa dicoba untuk mencegah penuaan dini ya.

Baca juga: Ini 5 Eye Cream Lokal yang Cocok untuk Usia 40an, Semua di Bawah 100 Ribu!

 

O’Sweet Singapore Cherry Blossom Moisturizing and Nourishing Body Wash

Untuk mencegah penuaan dini, kulit tentunya perlu nutrisi yang cukup. Salah satu sabun yang mampu menutrisi kulit adalah O’Sweet Singapore Cherry Blossom Moisturizing and Nourishing Body Wash. Kandungannya terdiri dari ekstrak Prunus lannesiana, niacinamide, dan sericin yang berguna untuk mencerahkan, mengurangi kerutan, serta menjaga kelembapan kulit. Formulanya pun dirancang untuk bisa menjaga keseimbangan pH kulit, anti bakteri dan anti inflamasi.

 

Satellite of Glow Water Drop Anti Aging Moisturize Shower Gel

body wash anti aging

Penggemar aroma fruity floral bisa mencoba sabun Water Drop Anti Aging Moisturize Shower Gel dari Satellite of Glow. Dengan wangi yang menyegarkan, sabun ini punya kandungan black caviar yang berguna untuk membantu mengencangkan kulit yang mulai menua serta menghidrasi kulit. Sabun ini juga diperkaya dengan ekstrak lidah buaya untuk menenangkan dan menghidrasi kulit, serta marine postbioting untuk mencegah pertumbuhan bakteri jahat penyebab jerawat di kulit tubuh.

 

Sundae Shower Gentle Shower Cream

Ingin mendapatkan pengalaman mandi baru? Sundae Shower punya sabun dengan tekstur krim yang unik bernama Sundae Shower Cream! Variannya yang Radiance mengombinasikan mawar, rosehip oil, argan oil, dan niacinamide. Selain punya aroma romantis dan menenangkan, bahan-bahan ini juga mendukung anti penuaan dini untuk kulit, anti kerut, dan meningkatkan antioksidan. Sabun ini juga cocok untukmu yang juga ingin mencerahkan kulit atau mengatasi masalah kulit kering, jerawat tubuh, serta eksim.

Baca juga: Yuk, Intip 8 Kosmetik Jadul Era 80 dan 90an yang Hits di Indonesia!

 

Dew It Radiant Body Wash

body wash anti aging

Dew It juga punya perawatan sabun anti aging Radiant Body Wash untuk kulit badan yang mengalami kehilangan elastisitas disertai dehidrasi. Sabun ini diperkaya dengan AquaCacteen, biji aprikot, AHA, panthenol, dan essential fatty acids. Jadi, sebun ini nggak hanya melembapkan, tapi dapat mengeksfoliasi dengan lembut untuk membantu mencegah penuaan dini. Sabun ini juga bisa meningkatkan produksi kolagen sehingga elastisitas kulit pun terjaga.

 

Eucalie Organic Gentle Body Wash Happy Skin

body wash anti aging

Beauty enthusiast mencari sabun yang punya bahan-bahan organik? Kamu bisa mencoba Organic Gentle Body Wash Happy Skin dari Eucalie yang sudah tersertifikasi dari Ecocert. Varian yang ini dirfomulasikan bebas sulfat dengan kandungan lavender, bergamot, dan virgin coconut oil sehingga bisa mencegah tanda-tanda penuaan dini. Sabun ini juga mampu menghaluskan kulit, mengurangi iritasi, memperbaiki masalah kulit kering, sekaligus membersihkan kulit tanpa mengikis kadar minyak alami di lapisan epidermis.

Baca juga: Perawatan Tradisional yang Atasi Kulit Kusam, Ini 4 Produk Lulur Tubuh yang Layak Dipunya!

Itulah lima sabun mandi yang diperkaya dengan kandungan bahan dan punya formula anti aging. Apakah kamu tertarik untuk mencoba salah satunya? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Eucalie, Dok. Dew It, Dok. O’sweet Singapore, Dok. Sundae Shower, Dok. Satellite of Glow

Slow Down

Please wait a moment to post another comment