ic-fd

Punya Rencana Liburan saat Cuaca Panas? 5 Produk Ini Wajib Kamu Bawa!

sponsored post
author

annedean・13 Aug 2024

detail-thumb

Supaya liburan tetap nyaman dan nggak khawatir kulit belang meski beraktivitas outdoor, ini strater kit yang kamu perlukan!

Nggak terasa ya sudah memasuki bulan Agustus. Tandanya tahun ini sudah berlalu setengah jalan dan musim liburan tiba! Apakah kamu sudah ambil cuti untuk self-reward? Selain tentunya book akomodasi dan menyiapkan itinerary yang seru, jangan sampai lupa bawa produk esensial yang bisa melindungi kulitmu. Nggak mau kan liburan malah nggak nyaman bahkan sampai bikin kulit jadi kusam?

Baca juga: 3 Vila Bergaya Arsitektur Tradisional untuk Staycation dengan Tema Hari Kemerdekaan

Body sunscreen

body sunscreen liburan cuaca panas

Ketika liburan, kulit kita jadi lebih sering terpapar sinar matahari karena banyaknya aktivitas outdoor yang seru. Meski lagi menikmati liburan, jangan sampai rutinitas pakai body care juga ikut libur, khususnya body sunscreen! Nggak mau kan liburan terganggu karena kulitmu justru perih terbakar? Pilih dengan SPF 50+ PA++++ dan formula yang waterproof. Selain itu, perhatikan juga berapa lama kamu sudah mengabiskan waktu terkena matahari dan jangan lupa re-apply, ya!

Citra Face & Body Serum Fresh Glow

body serum liburan cuaca panas

Bawa soothing gel untuk menenangkan kulitmu setelah panas-panasan. Citra Face & Body Serum Fresh Glow perlu jadi produk yang wajib kamu bawa saat berlibur.

Mengandung Double UV Protection, 20x Niacinamide + C, dan 20x Hyaluronic Acid, Body Serum ini bisa menjaga kulit kamu agar nggak kusam, membantu meratakan kulit belang, sekaligus membuat kulit lembap. Ditambah lagi, aromanya fresh dan tahan hingga empat jam. Terpilih sebagai pemenang di FD BoBA 2023 for Best Hand & Body Moisturizer, tentu kamu nggak perlu ragu lagi untuk coba.

Baca juga: Ini 5 Inspirasi Gaya UNIQLO yang Nyaman dan Stylish di Musim Hujan!

Pakaian dengan UPF

baju upf liburan cuaca panas

Kalau kamu punya aktivitas seperti hiking atau memilih untuk city stroll, siapkan pakaian dengan UPF juga, ya. Meski sudah terlindungi dengan body care ber-SPF, nggak ada salahnya menambahkan perlindungan ekstra. UNIQLO punya kardigan cantik dengan berbagai pilihan warna yang sudah dilengkapi dengan proteksi UV, yaitu UPF 25. Tapi kalau kamu butuh proteksi UPF 50+ bisa pilih T-Shirt Dry EX lengan panjang juga yang bahannya tetap sejuk di kulit.

SPF Lip balm

spf lip balm liburan cuaca panas

Kamu tahu nggak sih, ketika sering terpapar sinar UV langsung dalam jangka waktu yang panjang, bibir kamu juga rawan terbakar! Makanya wajib deh bawa lip balm dengan SPF saat liburan. FD merekomendasikan Lip Ice Sport Sunscreen Lip Balm yang nggak hanya melembapkan bibir, lip balm ini diformulasikan dengan SPF 50+ tanpa white cast dan waterproof

Mengandung Almond Oil, Coconut Oil, Aloe Vera, dan Sweet Almond Oil, bibir kamu akan tetap lembut selama berlibur. Bye-bye chapped lips!

Kaca mata hitam

Terakhir, wajib hukumnya bawa kaca mata hitam biar liburanmu tetap nyaman. Selain melindungi mata dari teriknya sinar matahari, wajah kamu juga terhindar dari kerutan halus yang bisa muncul di area dahi dan hidung.

Baca juga: 6 Parfum yang Enak Dipakai di Cuaca Panas dan Bikin Bebas dari Bau Keringat!

Itu lah lima produk esensial yang nggak boleh tertinggal saat kamu pergi berlibur di cuaca panas. Stay safe in the sun and have fun!

Images: iStock, dok. Female Daily